Warga Perumnas Mandala Kecelakaan, Sepeda Motornya Raib


444 view
Warga Perumnas Mandala Kecelakaan, Sepeda Motornya Raib
Foto: gfpersonalinjury.com
Ilustrasi.

Medan (harianSIB.com)


Warga Jalan Walet Perumnas Mandala, Kurniawan Syahputra yang berprofesi sebagai Wapimred sebuah media online ditemukan tak sadarkan diri dengan kondisi wajah lebam dan sepeda motor korban raib, Sabtu tengah malam (11/6/2022) di persimpangan Jalan Halat.


Dari Informasi yang dihimpun, warga Jalan Walet Perumnas Mandala, Kecamatan Medan Denai ini diduga mengalami kecelakaan namun karena sepeda motornya raib, bisa diduga juga dia menjadi korban perampokan.


Ps Kanit Reskrim Polsek Medan Kota, Iptu Widi Lumbanraja saat dikonfirmasi jurnalis harianSIB.com, Minggu (12/6/2022) mengatakan bahwa Kurniawan Syahputra adalah korban kecelakaan. Jadi ada orang yang tak bertanggung jawab menggunakan kesempatan mengambil sepeda motornya.


"Kecelakaan, namun sepeda motornya hilang karena ada orang yang tak bertanggung jawab menggunakan kesempatan dan masih kami lidik. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara," ungkap Widi.

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com