Minggu, 23 Juni 2024 WIB

100 Anak Ikuti Sunat Massal di Aekloba

Redaksi - Kamis, 29 Desember 2022 13:44 WIB
221 view
100 Anak Ikuti Sunat Massal di Aekloba
Foto : Dok / KTU Socfindo Aekloba
PERSIAPAN KHITANAN : Sejumlah tenaga kesehatan didampingi Group Manager 3 PT Socfindo, H Heru Darmawan, Pengurus PT Socfindo Aekloba, Dasit Situmorang dan lainnya bersiap melakukan khitanan pada kegiatan khitanan massal di Klinik PT Socf
Aekloba (SIB)

Sebanyak 100 anak mengikuti sunat (khitanan) massal yang dilaksanakan PT Socfindo bekerjasama dengan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) Kebun Aekloba di Klinik PT Socfindo, Kebun Aekloba, Kabupaten Asahan, Rabu (28/12).

Ketua pelaksana khitanan, Dadin, menyebutkan, 100 anak yang mengikuti sunat massal itu merupakan putra dari warga yang berdomisili atau bertempat tinggal di sekitar perusahaan.

" Kegiatan itu terlaksana atas kerja sama perusahaan dengan Ikatan Persaudaraan Muslim Socfindo (IPMS) Kebun Aekloba dan kegiatan ini merupakan wujud dari program corporation social responsibility (CSR) PT Socfindo Aekloba tahun 2022, " ujar Askep PT Socfin Indonesia tersebut.

Dadin menjelaskan, kegiatan khitanan massal rutin dilaksanakan dan kegiatan hari ini merupakan kegiatan yang ke-40 kalinya.

Tenaga kesehatan (nakes) yang menangani kegiatan dari Puksesmas Aekkuasan dan Poliklinik PT Socfindo Aekloba.

"Mohon doa dan dukungannya. Semoga, ke depannya, PT Socfindo bisa berbuat lebih baik lagi untuk masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, " harapnya.

Sementara itu, Group Manager 3 PT Socfindo, H Heru Darmawan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang konsisten melaksanakan khitanan massal.

"Apresiasi kepada panitia dan teruslah berbuat baik. Ke depannya, hendaknya, bisa lebih banyak lagi kegiatan-kegiatan sosial yang dilakukan untuk membantu masyarakat," harap Heru.

Sejumlah orang tua yang anaknya mengikuti sunat massal, berterimakasih atas kegiatan sosial yang digelar perusahaan tersebut.(SS19/d)



Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Ketua IDI Deliserdang dr Aci Gelar Bakti Sosial Sunat Massal di Percut Seituan
Peringati Nuzulul Quran, PT Socfindo dan IPMS Aekloba Santuni 105 Anak Yatim
Forum Asaatidz Belawan Bakti Sosial Sunat Massal
GMI Konta Pengembangan Gelar Sunat Massal dan Bakti Kasih Sosial
Sunat Massal Beautify Indonesia Diikuti Anak-anak Non Muslim, Dr Arya Tjipta: Sunat untuk Kesehatan
Pemkab Bersama Polres Labuhanbatu Gelar Sunat Massal
komentar
beritaTerbaru