Anggota DPR RI Martin Manurung Bagikan 256 Angkong di Labura


273 view
Anggota DPR RI Martin Manurung Bagikan 256 Angkong di Labura
(Foto: Dok/H Sukardi Nur Sitompul)
FOTO BERSAMA:  Anggota DPR RI, Martin Manurung foto bersama Ketua DPD Partai Nasdem Labura, Haris Muda Siregar dan lainnya bersama warga, di Desa Marbau Selatan, Kecamatan Marbau, Selasa (8/3/2022). 

Aekkanopan (harianSIB.com)

Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Martin Manurung membagikan 256 angkong kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).


Sebanyak 50 dari 256 angkong itu diserahkannya saat kegiatan penyerapan aspirasi masyarakat di Desa Marbau Selatan, Kecamatan Marbau, Selasa (8/3/2022) lalu.


Dalam pertemuan yang turut dihadiri Ketua DPD Nasdem Labura, anggota DPRD Labura, Tuni Pramono, politisi Partai Nasdem itu menyebutkan berupaya agar perkebunan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) mengeluarkan sebagian arealnya untuk plasma dan dibagikan kepada masyarakat.


Pernyataan itu disampaikan menjawab usulan Tuan Khalifah Syahbenan Munthe, saat pertemuan dengan warga di Marbau, Kabupaten Labura.


Ketua Nasdem Labura, Haris Muda Siregar, Rabu (9/3/2022), berterimakasih kepada Martin Manurung, atas bantuan 256 unit angkong untuk masyarakat Labura.


"Apresiasi dan terima kasih atas atensinya untuk tetap turun selalu hadir dan berjuang di tengah-tengah masyarakat, " ujar calon Wakil Bupati pada Pilkada Labura 2020 lalu. (*)

Penulis
: Chairul Matondang
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com