Anggota DPRD Nias Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak di Baruzo


1.389 view
Anggota DPRD Nias Minta Pemerintah Perbaiki Jalan Rusak di Baruzo
Foto: Dok/SIB/Normalius Gori
Anggota DPRD Nias Bowoli Zandroto.

Nias (harianSIB.com)

Warga Desa Baruzo, Desa Saitagaramba dan Desa Loloanaa, mengeluhkan jalan rusak yang menghubungkan ketiga desa tersebut. Mendengar keluhan warga tersebut, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Nias, Bowoli Zandroto meminta pemerintah melakukan perbaikan.

Saat diwawancarai wartawan, Minggu (31/3/2024), Bowoli Zandroto mengatakan, sebagai wakil rakyat, ia meminta pemerintah memperbaiki jalan rusak di tiga desa tersebut, karena menghambat perekonomian masyarakat.

"Berbagai keluhan yang saya dapat dari masyarakat, sering terjadi kecelakaan saat mereka beraktivitas terutama saat mengangkut hasil perekonomian mereka," kata Bowoli.

Ia juga mengaku sangat prihatin jika dalam waktu dekat jalan tersebut tidak tertangani, karena bisa menimbulkan kecelakaan serius bagi warga," ujarnya.

Kepala Desa Loloanaa, Fatoro Waruwu saat dimintai tanggapannya sangat berharap pemerintah segera memperbaiki jalan rusak tersebut, karena hampir setiap hari terjadi kecelakaan. (**)

Penulis
: Koran SIB Normalius Gori
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com