Anggota DPRD SU Bagikan 200 Paket Sembako ke Jemaat HKBP Jalan Pelajar Medan


140 view
Anggota DPRD SU Bagikan 200 Paket Sembako ke Jemaat HKBP Jalan Pelajar Medan
Foto SIB/Firdaus Peranginangin
Serahkan: anggota DPRD Sumut Ir Parlaungan Simangunsong ST IPM menyerahkan paket Sembako kepada jemaat HKBP Jalan Pelajar, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (5/9/2021) di lingkungan HKBP Jalan Pelajar.
Medan (harianSIB.com)

Memperingati hari ulang tahun Partai Demokrat yang jatuh pada 9 September 2021, anggota DPRD Sumut Ir Parlaungan Simangunsong ST IPM membagikan 200 paket Sembako kepada jemaat HKBP Jalan Pelajar, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, yang terdampak pandemi Covid-19, Minggu (5/9/2021) di komplek HKBP Jalan Pelajar Medan.

Adapun paket sembako yang dibagikan berupa beras, telur, mi instan tersebut langsung diserahkan Parlaungan secara simbolis kepada jemaat, dengan menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19, disaksikan Kasi Trantib Kecamatan Medan Denai Syafril Pane dan Pendeta HKBP Jalan Pelajar Pdt RF Sitorus MTh.

Menurut anggota Komisi E ini, seperti dilaporkan jurnalis koran SIB Firdaus Peranginangin, bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian para kader Partai Demokrat kepada jemaat HKBP khususnya yang terdampak pandemi Covid-19 yang hingga kini masih berlangsung.

“Sisi lain pada bulan bakti Partai Demokrat ini, pemberian sembako tersebut dimaksudkan untuk meningkatkan kesadaran dan semangat berbagi untuk membantu sesama. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bermanfaat untuk masyarakat,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Parlaungan kembali mengingatkan masyarakat untuk terus menjaga disiplin dan tetap mematuhi Prokes Covid-19, karena pandemi ini bisa segera berlalu, jika semua masyarakat disiplin menjaga jarak, menggunakan masker dan menjauhi kerumunan.

Sementara itu, Pdt RF Sitorus MTh mewakili jemaat menyampaikan apresiasinya atas kepedulian Parlaungan Simangunsong melakukan kegiatan sosial di lingkungan Gereja HKBP Jalan Pelajar.

“Kami sampaikan banyak terima kasih atas kepedulian Pak Simangunsong, sungguh ini menjadi berkat buat jemaat yang sangat membutuhkan. Ini membuktikan kehadiran anggota dewan sangat bermanfaat untuk masyarakat,” katanya.(*).

Penulis
: Firdaus Peranginangin
Editor
: Robert
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com