Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Desa Kuta Galuh


195 view
Babinsa dan Bhabinkamtibmas Pantau Vaksinasi di Desa Kuta Galuh
(Foto: SIB/Armentoni Munthe)
PANTAU: Babinsa  Posramil Lawe Bulan Sertu Ahmad Roki bersama Bhabinkabtibmas sedang memantau pelaksanaan vaksinasi di Desa Kuta Galuh Asli. 
Kutacane (SIB)
Babinsa Posramil Lawe Bulan, Sertu Ahmad Roki anggota Kodim 0108/Agara bersama Bhabinkamtibmas dari Polres beserta tenaga kesehatan dari Puskesmas Kutambaru, melaksanakan kegiatan vaksinasi di Desa Kuta Galuh Asli kecamatan Lawe Bulan, Kamis (4/11).

Babinsa dan Bhabinkamtibmas melakukan pemantauan terhadap vaksinasi di desa itu, dalam rangka mempercepat pemutusan mata rantai penularan virus Covid-19 di Kabupaten Aceh Tenggara.

Babinsa Posramil Lawe Bulan Sertu Ahmad Roki mengatakan, kehadirannya untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi ini berjalan dengan lancar tertib, aman tidak ada hambatan dan sesuai dengan yang direncanakan, ungkapnya.

Dia juga berpesan kepada warga masyarakat, walau sudah divaksin tetap patuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan oleh pemerintah, tetap disiplin dalam protokol kesehatan, dengan mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak, pugkasnya.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi dimulai, seluruh peserta vaksinasi terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan, diantaranya mengisi pendaftaran, cek tensi darah dan suhu badan oleh tim medis. (B6/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com