Besok Punguan Pomparan Situmorang Namora Panaluan Kota Medan Partangiangan Bona Taon


271 view
Besok Punguan Pomparan Situmorang Namora Panaluan Kota Medan Partangiangan Bona Taon
Foto SIB/Dok Panitia
FOTO BERSAMA: Panitia pesta partangiangan Punguan Pomparan Situmorang Namora Panaluan(PPNP) Kota Medan foto bersama usai menggelar hiburan malam nada dan dana pada bulan Desember 2023 lalu. 

Medan (SIB)

Punguan Pomparan Situmorang Namora Panaluan (PPNP) Kota Medan akan mengadakan pesta partangiangan bona taon 2024 besok, Kamis (8/2) di Wisma HKBP Simpang Limun Jalan Saudara No 30 Medan,mulai pukul 09.30 WIB. Kordinator Seksi Humas PPNP DPC Medan Oloan Situmorang kepada wartawan, Selasa (6/2) mengatakan, acara partangiangan bona taon tersebut dilaksanakan sesuai program kerja pengurus PPNP DPC Kota Medan periode 2023-2028.

“Sesuai program kerja pengurus PPNP DPC Kota Medan periode 2023-2028 dengan Ketua Drs Partoguan Situmorang,Ak dan Sekretaris St Obryanto Situmorang,ST telah dibentuk kepanitiaan pada bulan November 2023 lalu. St DR Tonny Situmorang MSi dihunjuk sebagai ketua panitia dan Drs Pinondang Situmorang MM sebagai Sekretaris untuk mempersiapkan rangkaian acara partangiangan,” kata Oloan Situmorang.

Untuk menyukseskan acara pesta bona taon tersebut, panitia telah mengadakan hiburan malam nada dan dana pada bulan Desember 2023 lalu di salah satu rumah makan Batak di Medan. Pada malam nada dan dana tersebut terkumpul dana secara spontanitas sehingga target anggaran untuk partangiangan hampir tercapai. Para donatur juga memberi sumbangan untuk door prize agar acara partangiangan makin meriah.

Panitia, kata Oloan Situmorang sangat mengharapkan kehadiran seluruh Pomparan Namora Panaluan Medan sekitarnya. Pada kesempatan tersebut turut diundang para caleg dari keturunan Situmorang Namora Panaluan untuk diberangkatkan dengan doa menuju DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota. “Semoga cita-cita para Caleg dapat terwujud demi untuk kesejahteraan masyarakat umum, khususnya Pomparan Namora Panaluan,”ungkapnya.

Acara Bona Taon akan diisi dengan ibadah, khotbah akan disampaikan Pdt Maredes Situmorang MPd (Kordinator Seksi Kerohanian), kata-kata sambutan, pemberian ulos diiringi dengan doa pemberangkatan caleg, makan bersama, hiburan/tortor. Diharapkan masing-masing membawa ulos untuk acara manortor, acara dimeriahkan hiburan dan undian lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik.(**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com