Bupati Ajak Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Bangun Deliserdang


192 view
Bupati Ajak Tumbuhkan Semangat Kebersamaan Bangun Deliserdang
Foto : Ist/harianSIB.com
SAMBUTAN: Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menyampaikan sambutan dalam pengambilan keputusan rekomendasi DPRD Deliserdang terhadap LKPj Bupati Tahun Anggaran 2021 di Lubukpakam, Senin (1/8).

Lubukpakam (SIB)

Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan menghadiri rapat paripurna pengambilan keputusan rekomendasi DPRD Deliserdang terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Bupati Deliserdang Tahun Anggaran 2021 di Ruang Rapat Paripurna, Gedung Dewan, Lubukpakam, Senin (1/8).

Rapat Paripurna itu dipimpin Wakil Ketua DPRD Deliserdang H Nusantara Tarigan Silangit, didampingi H T Achmad Tala’a dan Sekwan DPRD Drs Hendra Wijaya.

Pada sambutannya Ashari Tambunan mengatakan, berbagai tanggapan dan saran perbaikan sebagaimana yang telah dikemukakan Panitia Khusus sebagai catatan.

Menurutnya, tentu akan tetap menjadi masukan yang sangat berharga bagi seluruh jajaran Pemkab Deliserdang sebagai bahan evaluasi dan tindak lanjut ke depan.

"Kita semua memahami bahwa penyelenggaraan pemerintahan yang telah kita laksanakan selama periode 2021 belum seluruhnya berjalan secara optimal. Sebab sebagaimana kita ketahui bersama sembari kita berjuang untuk mewujudkan visi misi Kabupaten Deliserdang kita juga harus mengatasi tekanan yang berat akibat Pandemi Covid-19," terang Ashari.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com