Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Terbiyah Al-Bukhari


154 view
Bupati Labuhanbatu Hadiri Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Ilmu Terbiyah Al-Bukhari
Foto: Dok/Diskominfo
KENANG-KENANGAN: Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga menerima buku kenang-kenangan dari Rektor STITA Labuhanbatu, H Bukhari MPd saat menghadiri wisuda sarjana angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Bukhari (STITA) Labuhanbatu, di Wisma Almira Jalan Gatot Subroto Rantauprapat, Sabtu (20/11).
Rantauprapat (SIB)
Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM dan Wakil Bupati Hj Ellya Rosa Siregar menghadiri wisuda sarjana angkatan I Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Al-Bukhari (STITA) Labuhanbatu, di Wisma Almira Jalan Gatot Subroto Rantauprapat, Sabtu (20/11).

Bupati berpesan kepada wisudawan, jangan cepat bangga dan berpuas diri karena sudah sarjana, sebab tantangan ke depan akan lebih berat. "Jadilah sarjana yang kreatif dan inovatif agar tidak ketinggalan dengan perkembangan teknologi. Gunakanlah ilmu yang telah didapat di tengah masyarakat untuk melakukan inovasi dan terobosan baru di mana pun berada, serta dapat berpartisipasi dalam membangun Labuhanbatu yang lebih baik,” pesan Ritonga.

Rektor STITA Labuhanbatu, H Bukhari menyampaikan terimakasih atas kehadiran bupati. Ia menyebut berdirinya STITA di Labuhanbatu sebagai bentuk dukungan terhadap Pemkab dalam bidang pendidikan.

Wisuda tersebut dihadiri Asisten Pemerintahan Sarimpunan Ritonga, Plt Kadis Pendidikan Tongku Ridwan, Camat Rantau Utara Turing Ritonga, perwakilan dari Kantor Kemenag Labuhanbatu, perwakilan Kopertis Wilayah Sumut, Forkopimda, Rektor Univa Labuhanbatu Basyarul Ulya dan Ketua Muhammadiyah.

Sementara itu, Wabup Ellya Rosa menghadiri reuni lintas angkatan serta pengukuhan Pengurus Alumni SMEA Negeri 1 Rantau Utara, Sabtu (20/11) sore, di Aekmatio, Kelurahan Sirandorung, Kecamatan Rantau Utara.

Pada reuni yang bertema "Erat dalam persahabatan, bersimpul dalam ikatan" tersebut, Wabup meminta alumni berpartisipasi membangun Labuhanbatu.

"Terimakasih telah mengundang kami di acara yang mengingatkan kita di masa dulu. Semoga dengan adanya pengurus alumni ini, kita bisa tetap bersilaturahmi dalam ikatan persaudaraan yang kuat. Bupati juga menitipkan salam kepada kita semua yang hadir di sini untuk mendukung program pembangunan Pemkab dan berpartisipasi dalam pembangunan sesuai kemampuan dan kapasitas masing-masing," sebut Ellya Rosa. (E5/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com