Bupati Radiapoh Resmikan Jembatan Penghubung Sipanga-Rambuhit


247 view
Bupati Radiapoh Resmikan Jembatan Penghubung Sipanga-Rambuhit
(Foto: Dok/Diskominfo)
PERESMIAN: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (tengah) meresmikan jembatan penghubung Desa Sipanga, Kecamatan Bandarhuluan - Desa Rambuhit, Kecamatan Gunungmaligas, Minggu (28/8). 

Simalungun (SIB)

Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga meresmikan jembatan penghubung Desa Sipanga, Kecamatan Bandarhuluan - Desa Rambuhit, Kecamatan Gunungmaligas, Minggu (28/8).

Pembangunan jembatan tersebut menelan biaya sekira Rp 480 juta melalui swakelola masyarkat dan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Negara Indonesia (BNI).

"Hari ini, kita resmikan jembatan sepanjang 21 meter dan lebar 2,6 meter, digunakan masyarakat dua nagori (desa) yaitu, Sipanga dan Rambuhit," ujar Radiapoh, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dari 2 desa tersebut yang telah bersatu mewujudkan pembangunan jembatan.

"Ini menjadi contoh di wilayah Simalungun. Semua bisa dilakukan berkat kerjasama dan kepedulian," urainya.

Ia juga meminta masyarakat untuk menjaga dan merawat jembatan tersebut agar lebih bermanfaat.

"Tugas bersama selanjutnya adalah menjaga dan merawat jembatan ini. Jangan ada truk yang melintasi jembatan ini dengan over tonase agar bertahan lama," pesannya. (SS15/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com

    wrong sql query