Bupati Tinjau Vaksinasi Massal di Kecamatan Bahorok


101 view
Bupati Tinjau Vaksinasi Massal di Kecamatan Bahorok
(Foto Dok/ Kominfo Lkt)
Vaksinasi Massal : Bupati Langkat Terbit Rencana PA  tinjau vaksinasi massal  di Gedung Serba Guna Jambur Taras Kelurahan Pekan Bahorok Kecamatan Bahorok, Jum'at (8/10). 
Langkat (SIB)
Bupati Langkat Terbit Rencana PA meninjau vaksinasi massal di Gedung Serba Guna Jambur Taras Kelurahan Pekan Bahorok, Jum'at (8/10).

Vaksinasi untuk masyarakat berlangsung selama dua hari, Jumat dan Sabtu (8-9/10) dengan target 4.000 dosis, melibatkan tenaga vaksinator dari 6 Puskemas.

Bupati mengucapkan terimakasih atas semangat jajarannya di Kecamatan Bahorok dan Dinas Kesehatan Langkat, dalam melakukan vaksinasi. Diharapkan semoga target 4.000 dosis selama dua hari dapat tercapai.

Plt.Camat Bahorok M.Saleh Tarigan menyebutkan, tenaga vaksinator berasal dari 6 Puskesmas yaitu Puskesmas Bahorok, Puskesmas Bukit Lawang, Puskesmas Salapian, Puskesmas Kutambaru, Puskesmas Namu Trasi dan Puskesmas Namuukur.

TALI ASIHh
Sementara itu Bupati Langkat juga memberikan tali asih kepada orang tua dan dua putra terbaik Langkat pemenang STQH (Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist) XVII Tingkat Provsu 2021 di kediamannya Desa Raja Tengah Kecamatan Kuala, Jumat (8/10).

Bupati bangga atas prestasi peserta hingga mewakili Sumut pada STQH Tingkat nasional di Ternate Maluku Utara pada 16 - 25 Oktober 2021 mendatang. Tali asih diberi kepada Fauzan Nasrulah, juara Tilawah dewasa putra, Zahran Auzan juara Hafiz 30 juz serta ayah dari Zahra Auzan. (A-7/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com