Event Aquabike World Championship Diikuti 20 Negara


455 view
Event Aquabike World Championship  Diikuti 20 Negara
Foto dok/Kominfo Karo
RAPAT: Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang bersama Forkopimda memimpin rapat persiapan pelaksanaan Event Aquabike World Championship dan Side Event di Kabupaten Karo, Senin (13/11/2023) di Aula Kantor Bupati Karo.

Karo (harianSIB.com)

Event Aquabike Word Championship akan digelar di Pantai Sinalsal Desa Tongging Kecamatan Merek Kabupaten Karo, Rabu (22/11/2023) yang diikuti 20 negara dengan 118 peserta.

Demikian disampaikan Bupati Karo, Cory Sriwati Sebayang dalan rapat panitia lokal bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Karo terkait pelaksanaan Event Aquabike World Championship dan Side Event di Kabupaten Karo, Senin (13/11/2023) di Aula Kantor Bupati Karo.

Bupati berharap agar semua SKPD yang masuk dalam panitia lokal event ini agar dapat mempersiapkan tugas masing- masing dengan baik agar event ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Baik itu bidang kesehatan, keamanan, promosi, UMKM, komunikasi, kebersihan, dan persiapan area parkir serta kecukupan air bersih.

Pada kesempatan ini, Cory menyampaikan bahwa untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama kegiatan berlangsung maka perlu kerjasama yang baik antar Pemkab Karo dan Forkopimda Karo.

“Kegiatan ini merupakan tanggung jawab kita bersama dan saya berharap mudah-mudahan semua aman dan terlaksana dengan lancar," ungkap bupati.

Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman juga memaparkan rencana kerja pengamanan Aquabike World Championship Tahun 2023 dan side event.

Diakhir rapat, Bupati Karo mengajak ASN dan seluruh masyarakat untuk ikut menyaksikan, memeriahkan dan mensukseskan acara Aquabike World Championship 2023 diantaranya Aquabike, Karo Music Camp dan Paralayang yang dilaksanakan di Tongging.

“Saya mengajak kita semua ikut berperan menjaga keamanan dan ketertiban serta mendukung seluruh kegiatan yang berlangsung,” lanjut Bupati Karo.

Turut hadir pada rapat tersebut, Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karo, Camat Merek, serta Perwakilan BUMN/BUMD Kabupaten Karo.(*)

Penulis
: Theopilus Sinulaki
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com