HUT ke-75 Bhayangkara, Kasat Narkoba Diberi Kejutan oleh Wartawan


124 view
HUT ke-75 Bhayangkara, Kasat Narkoba Diberi Kejutan oleh Wartawan
(Foto: SIB/Roy Damanik)
BERI KEJUTAN : Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan didampingi Kanit Idik II Iptu Harjuna Bangun diberikan kejutan kue tart dari Wartawan Unit Polrestabes Medan Drs Iwan Suherman dan kawan-kawan dalam rangka Hut ke-75 Bhayangkara, di Mapolrestabes, Kamis (1/7). 
Medan (SIB)
Wartawan Unit Polrestabes Medan memberi kejutan kepada Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan saat Hut ke-75 Bhayangkara, Kamis (1/7).

Kejutan berupa pemberian kue tart ini juga sebagai bentuk dukungan wartawan sebagai mitra startegis Polri khususnya Sat Res Narkoba Polrestabes Medan.

Kasat Narkoba Kompol Oloan Siahaan saat berbincang-bincang dengan wartawan mengatakan, semoga di Hut ke-75 Bhayangkara, Polri semakin dicintai masyarakat. Meski ke depannya tantangan dan tugas yang dihadapi semakin kompleks.

"Semoga Polri semakin dicintai masyarakat meski tugas dan tantangan ke depan semakin kompleks. Terus berprestasi dan selalu bersinar," ujar Oloan didampingi Kanit Idik II, Iptu Harjuna Bangun.

Kasat juga mengucapkan selamat dan selalu bersyukur untuk para personil yang naik pangkat. Juga tetap semangat dalam menjalankan tugas. "Bagi yang naik pangkat harus mengucap syukur dan semangat menjalankan tugas," harapnya.

Sementara itu, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman mengucapkan selamat Hut ke-75 Bhanyangkara. Ini dapat dimaknai sebagai bukti kemitraan dan kebersamaan wartawan dengan Polri khususnya Polrestabes Medan agar tetap terjalin dengan baik.

"Ini sebagai bentuk kita untuk mempererat silahturahmi, karena Polri mitra kerja kami. Kita berharap menuju Polri yang prediktif, responsibilitas dan transparansi berkeadilan (Presisi). Semoga Polri semakin jaya dan dicintai rakyat," katanya. (A14/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com