Hari Jadi 105 Tebingtinggi Libatkan Pelaku UMKM, KNPI Tebingtinggi Apresiasi Pj Wali Kota


241 view
Hari Jadi 105 Tebingtinggi Libatkan Pelaku UMKM, KNPI Tebingtinggi Apresiasi Pj Wali Kota
Foto: Dok/KNPI Tebingtinggi
FOTO BERSAMA: Pj Wali Kota Tebingtinggi, Muhammad Dimyathi foto bersama Ketua KNPI Tebingtinggi, Yusuf L Ginting dan pengurus lainnya pada acara hari jadi ke-105 Kota Tebingtinggi, Jumat (1/7/2022). 

Tebingtinggi (harianSIB.com)


DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Tebingtinggi mengapresiasi Pj Wali Kota Muhammad Dimyathi dalam memeriahkan hari jadi ke-105 Kota Tebingtinggi.


"Perayaan hari jadi ke-105 Tebingtinggi yang digelar Jumat (1/7/2022), berjalan baik dan dihadiri OKP dan organisasi kemahasiswaan. Kita (KNPI) patut memberikan apresiasi," kata Ketua KNPI Tebingtinggi, Yusuf L Ginting kepada harianSIB.com, Senin (4/7/2022).


Menurut Yusuf, bentuk keberhasilan dalam memeriahkan hari jadi ke-105 Kota Tebingtinggi yakni dengan melibatkan para pelaku UMKM menyediakan kuliner gratis kepada masyarakat.


"Kuliner gratis dengan mengikutisertakan pelaku UMKM baru tahun ini diadakan. Hal ini sebagai terobosan baru untuk mendukung perekonomian masyarakat Tebingtinggi," katanya.


Ia mengharapkan kegiatan yang melibatkan pelaku UMKM dapat terus ditingkatkan, sehingga visi misi Kota Tebingtinggi sebagai kota jasa dapat terwujud dan memberikan kesejahteraan.


"KNPI siap memberikan dukungan dalam mempercepat terwujudnya Tebingtinggi sebagai kota jasa," katanya.


Yusuf juga berharap kegiatan dalam memeriahkan hari jadi Kota Tebingtinggi ke depannya, digelar lebih meriah sehingga menjadi daya tarik bagi wisawatan domestik. (*)

Penulis
: Japet Arki Bangun
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com