Jumat Barokah, Polres Belawan Santuni Warga Kurang Mampu


118 view
Jumat Barokah, Polres  Belawan Santuni Warga Kurang Mampu
(Foto: Dok/Polres Belawan)
BANTUAN: Personel Polres Pelabuhan Belawan menyalurkan bantuan berupa nasi bungkus dan santunan kepada pengemudi becak bermotor dalam kegiatan Jumat Barokah di Belawan, Jumat (12/11/2021).
Belawan (harianSIB.com)
Polres Pelabuhan Belawan membagikan nasi bungkus dan santunan kepada warga kurang mampu yakni para pengemudi ojek, penarik becak bermotor yang berpangkalan di kawasan Simpang Pajak Baru dan Simpang Sicanang, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (12/11/2021).

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Faisal Rahmat melalaui wakilnya, Kompol Herwansyah Putra mengatakan, kegiatan sosial yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Polres Pelabuhan Belawan terhadap warga kurang mampu yang berada di wilayah kerjanya

“Dalam kegiatan Jumat Barokah kali ini, kami membagikan nasi bungkus dan uang santunan kepada warga kurang mampu di Simpang Pajak Baru dan Simpang Sicanang Belawan,” ujar Wakapolres seperti dilaporkan jurnalis Koran SIB Pally S.

Diharapkan, bantuan itu dapat meringankan beban para warga penerima bantuan, dan pada kesempatan tersebut, pihak Polres Pelabuhan Belawan juga mengajak masyarakat untuk bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kecamatan Medan Belawan sekitarnya. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com