Ikuti Zoom Meeting Arahan Panglima TNI dan Kapolri

Kapolres Ajak Bersama-sama Sukseskan Vaksinasi Massal di Sergai


76 view
Kapolres Ajak Bersama-sama Sukseskan Vaksinasi Massal di Sergai
Foto: Dok/Humas Polres Sergai
DENGARKAN: Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama Bupati H Darma Wijaya dan Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara mengikuti zoom meeting mendengarkan arahan Panglima TNI dan Kapolri, Jumat (17/9).
Sergai (SIB)
Kapolres Serdangbedagai (Sergai) AKBP Robin Simatupang mengajak Forkopimda dan para Kepala OPD bersama-sama bekerja agar pelaksanaan vaksinasi massal di Kabupaten Sergai sukses mencapai target.

Hal itu disampaikan Kapolres usai mengikuti zoom meeting mendengarkan arahan Panglima TNI dan Kapolri yang digelar di Lapangan Praktek Uji SIM Satlantas Polres Sergai di Seirampah, Jumat (17/9).

"Kita harus bersama-sama bekerja agar vaksinasi massal di Kabupaten Sergai sukses dan mencapai target. Hari ini kita juga melaksanakan vaksinasi dosis 1 dan 2 untuk masyarakat," ujarnya.

Kepada para PJU, Polres Sergai yang sudah ditunjuk bertanggung jawab, Robin menekankan agar mengontrol pelaksanaan vaksinasi massal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) ketat.

"Setelah melaksanakan vaksinasi dosis 1 di Polres Sergai, agar kembali melaksanakan vaksinasi dosis 2," tegasnya.

Sebelumnya, dalam kegiatan zoom meeting tersebut, Panglima TNI dan Kapolri melihat pelaksanaan vaksinasi merdeka massal di daerah. Keduanya juga menyapa para kapolres jajaran dan peserta yang mengikuti kegiatan.

Turut hadir mengikuti zoom meeting, Bupati Sergai H Darma Wijaya, Dandim 0204/DS Letkol Kav Jackie Yudhantara, Kajari diwakili Wira Yuda Tarihoran, Ketua Pengadilan Negeri Seirampah diwakili Zulfikar Siregar, Wakil Ketua DPRD Sergai Merlin Barus, Kakan Kemenag diwakili KTU H Yusuf Barus, serta para PJU Polres dan Kepala OPD Pemkab Sergai. (LS/a)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com