Kapolres Tapsel Minta Jemaat Gereja Tidak Terpengaruh Isu Negatif Tentang Vaksin


133 view
Kapolres Tapsel Minta Jemaat Gereja Tidak Terpengaruh Isu Negatif Tentang Vaksin
(Foto: SIB/Sarliman Manurung)
Kapolres Tapsel, AKBP Roman Smaradhana Elhaj (kanan) secara simbolis menyerahkan paket bantuan kepada warga jemaat HKBP Sisoma di Gereja HKBP Sisoma Kabupaten Tapsel, Minggu (5/12). 
Tapanuli Selatan (SIB)
Kapolres Tapanuli Selatan (Tapsel), AKBP Roman Smaradhana Elhaj meminta kepada seluruh jemaat gereja yang ada di wilayah hukum Polres Tapsel agar tidak terpangaruh isu negatif tentang vaksin.

Hal itu dikatakan Roman pada saat berkunjung sekaligus menyerahkan paket bantuan kepada para jemaat di Gereja HKBP Sisoma di Desa Sisoma Kecamatan Tantom Angkola Kabupaten Tapsel, Minggu (5/12).

Roman minta agar seluruh masyarakat, khususnya jemaat Gereja HKBP Sisoma agar melaksanakan vaksin, sebab program vaksin sudah menjadi atensi Presiden RI, sehingga diharapkan akhir tahun 2021 pencapaian vaksinasi di setiap wilayah mencapai 70%. “Karenanya jangan termakan hoax karena vaksin Covid-19 adalah 100 persen halal,” ujar Kapolres di hadapan para jemaat.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga meminta kepada masyarakat khususnya warga Sisoma agar tidak sungkan berkoordinasi dengan Polres Tapsel apabila terjadi hal-hal yang mengganggu Kamtibmas. (F1/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com