Minggu, 23 Juni 2024 WIB

Konfercab VIII GAMKI Labuhanbatu, Tohap Simanungkalit Terpilih Ketua

Redaksi - Minggu, 07 Agustus 2022 19:50 WIB
565 view
Konfercab VIII GAMKI Labuhanbatu, Tohap Simanungkalit Terpilih Ketua
Foto: SIB/Efran Simanjuntak
FOTO BERSAMA: Pengurus DPD GAMKI Sumut, Swangro Lumbanbatu dan Niko Sihotang, Staf Ahli Bupati Labuhanbatu, Ir Jumingan, Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Romario  Simangunsong, para pimpinan OKP dan Ormas, foto bersama Ketua
Rantauprapat (SIB)
Tohap Julianto Simanungkalit terpilih kembali secara aklamasi menjadi Ketua DPC GAMKI (Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia) Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2022-2025, pada Konfercab (konferensi cabang) VIII, di Permata Land Hotel Rantauprapat, Jumat (5/8).

Tohap terpilih setelah pada pencalonan calon ketua, 5 PAC dan 1 dari DPC mencalonkan Tohap Simanungkalit, serta didukung DPD. Kemudian pimpinan sidang membacakan syarat calon ketua, dan Tohap dinyatakan memenuhi syarat.

"Dengan demikian, Tohap Simanungkalit terpilih secara aklamasi menjadi Ketua DPC GAMKI Labuhanbatu periode 2022-2025," kata ketua majelis/pimpinan sidang, Arion Pasaribu (dari DPD GAMKI Sumut) didampingi anggota, Arifin Siregar (DPC) dan Bresman Situmorang (PAC) menetapkan keputusan sidang.

Kemudian dibentuk formatur, ketua terpilih sebagai ketua dan anggota 2 dari PAC, 1 dari DPC serta 1 dari DPD GAMKI Sumut. Formatur menyusun pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu.

Sebelumnya, Konfercab dibuka Ketua DPD GAMKI Sumut diwakili Sekretaris, Swangro Lumbanbatu. Swangro menyebut, DPD menilai kinerja Ketua DPD GAMKI Labuhanbatu periode 2019-2022 yang diketuai Tohap Simanungkalit sudah baik. Ia berharap ketua terpilih mampu membawa organisasi ini lebih baik lagi.

Setelah pengurus tersusun, Niko Sihotang dari DPD GAMKI Sumut, membacakan SK dan nama pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu. Ketua, Tohap J Simanungkalit, Sekretaris Hery Anton Sinaga, Bendahara Ganda Hot Uli Gultom, dilengkapi wakil-wakil ketua, wakil-wakil sekretaris, wakil-wakil bendahara dan pengurus bidang-bidang.[br]

Niko Sihotang didampingi Swangro kemudian melantik pengurus DPC GAMKI Labuhanbatu tersebut.

Pelantikan diawali upacara nasional dan menyanyikan Mars GAMKI serta pembacaan Pembukaan Anggaran Dasar GAMKI oleh Doni Simamora dan laporan ketua panitia, Ganda Gultom.

Tohap Simanungkalit menyampaikan terima kasih kepada seluruh kader GAMKI yang memberi kepercayaan kembali untuk dirinya memimpin GAMKI Labuhanbatu hingga 3 tahun ke depan. Dia mengajak seluruh pengurus baru bergotongroyong dalam pelayanan sesuai visi dan misi GAMKI serta mendukung program pembangunan yang digaungkan bupati dengan motto: Bolo Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu diwakili Staf Ahli Bupati bidang pemerintahan, Ir Jumingan dalam bimbingan dan arahannya, menyampaikan selamat kepada Tohap dan seluruh pengurus terpilih yang telah dilantik. Ia yakin GAMKI Labuhanbatu dapat berkembang dan bersinergi dengan Pemkab membangun Labuhanbatu.

Turut memberi sambutan Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong dan Senior GAMKI Labuhanbatu Drs BJ Lumban Gaol yang mengatakan indahnya Bhinneka Tunggal Ika di Labuhanbatu. (E5/c)

Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mikael Nainggolan Maju sebagai Calon Ketua GAMKI Kota Medan, Tekad Bawa Perubahan Positif
Muscab GAMKI Medan Deadlock, Swangro Lumbanbatu: DPD Tetapkan Caretaker “Orang Dalam”
Pemuda Kristen yang Jadi Pejabat Diminta Jangan Sungkan Memimpin GAMKI
Ketua GAMKI Salut, Kapolres Tanjungbalai Tidak Menerima Setoran Judi
Tiga Orang Narasumber Hadir pada Study Meeting DPC GAMKI Simalungun
Pengurus DPC GAMKI Kabupaten Simalungun 2024-2027 Didoakan
komentar
beritaTerbaru