Labusel Kejar Ketertinggalan Vaksinasi Covid 19, Target 50 % Akhir November 2021


155 view
Labusel Kejar Ketertinggalan Vaksinasi Covid 19, Target 50 % Akhir November 2021
Foto: Dok/Dinas Kominfo Labusel
Sekda Labusel Heri Wahyudi Marpaung sedang memantau pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Gedung SBBK Kotapinang, Sabtu (27/11).
Labusel (SIB)
Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) melaksanakan vaksinasi massal Covid-19 untuk mengejar ketertinggalan yang saat ini masih 40 % dari jumlah penduduk di Labusel. Hal tersebut disampaikan Sekda Heri Wahyudi Marpaung SSTP MAP kepada SIB di Gedung Santun Berkata Bijak Berkaya (SBBK) Kotapinag, Sabtu (27/11).

Kata Wahyudi percepatan vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan TNI-POLRI, Dinas Kesehatan, BPBD dan stakeholder dalam pencapaian target yang dicanangkan diakhir November 2021 bisa mencapai 50%.

"Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilaksanakan serentak disetiap Kecamatan dan Puskesmas yang ada di Labuhanbatu Selatan pada hari Sabtu dan Minggu. Kegiatan ini terkoneksi dengan kegiatan Kapolri di Bogor melalui zoom meeting," ujar Heri Wahyudi.

Bupati Labusel H Edimin pada kesempatan tersebut mengharapkan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan dengan kesadaran yang tinggi berbondong-bondong ke Puskesmas untuk melakukan vaksinasi agar bersama-sama melawan Covid-19.

Hadir pada kegiatan vaksinasi massal tersebut Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, Kadis Kesehatan dr Donny Dalimunthe, Kaban BPBD Kahairil Harahap MAP, Kadis Sosial M Reza Pahlevi Nasution SSTP MAP dan Kaban Satpol PP Drs Abrar MPd. (RM/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com