Lanal TBA Disematkan Predikat Lanal Teladan se- Indonesia 2021


318 view
Lanal TBA Disematkan Predikat Lanal Teladan se- Indonesia 2021
(Foto: Dok/Lanal TBA)
TERIMA: Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, saat menerima predikat Lanal teladan se- Indonesia tahun 2021, dari Kasal Laksamana TNI Yudo Margono di Mabesal Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (10/9/2021). 
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) disematkan predikat sebagai salah satu Lanal Teladan se-Indonesia, bersamaan dengan HUT TNI AL ke-76 tahun 2021, di Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (10/9/2021).

Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, menerima langsung penghargaan predikat Lanal Teladan se- Indonesia tahun 2021, yang diserahkan Kepala Staf TNI AL, Laksamana TNI Yudo Margono.

"Dengan diserahkannya predikat Lanal Teladan se-Indonesia kepada Lanal TBA hari ini adalah suatu kebanggaan yang luar biasa, bagi keluarga besar Lanal TBA dan masyarakat Tanjung Balai Asahan," kata Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, kepada harianSIB.com melalui telepon selulernya.

Kata Robinson, nantinya simbol Lanal Teladan yang berbentuk bendera itu, akan dikibarkan di depan Mako Lanal TBA yang menjadi kebanggaan tersendiri.

"Semua Lanal menginginkan bendera simbol Lanal Teladan berkibar di Mako masing- masing," katanya.

Sebelum menutup telepon selulernya, Danlanal Robinson menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, baik pemerintah maupun stakeholder yang telah mendukung kinerja Lanal TBA sehingga mendapat prestasi sebagai salah satu Lanal teladan se- Indonesia di tahun 2021.

"Saya berterima kasih atas segala perhatian dari semua kalangan dan elemen masyarakat yang turut berpartisipasi, serta atas dukungan pemerintah daerah di wilayah kerja, dan dukungan kawan kawan media, sehingga Lanal TBA bisa meraih predikat Lanal Teladan se-Indonesia tahun ini. TNI AL dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, semoga dengan semangat jalesveva jayamahe TNI AL bisa mensukseskan slogan pemerintah Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh," tutupnya. (*)


Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com