Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Lexi Butar-butar dan Herlinda Meninggal Lakalantas di Toba

Redaksi - Rabu, 10 Mei 2023 21:35 WIB
317 view
Lexi Butar-butar dan Herlinda Meninggal Lakalantas di Toba
Ist/harianSIB.com
Polisi sambangi TKP lakalantas yang berada di Jalan Tarutung - Medan Kilometer 204-205 tepatnya di Desa Lumban Lobu, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba, Selasa (9/5/2023).    
Toba (SIB)
Sepasang suami isteri yang mengendarai sepeda motor di Toba, meninggal dunia akibat ditabrak mobil dari arah belakang di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) tepatnya Desa Lumbanlobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba, Selasa (9/5).
Adapun korban meninggal karena Lakalantas di jalan umum Medan - Tarutung KM 204-205 ini, Lexi Israel Butar-butar (50) dan Herlinda Sinambela (48), warga Desa Partoruan Lumbanlobu, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba.
Kapolres melalui Kasat Lantas Polres Toba, Iptu RT Gunawan Siahaan membenarkan adanya peristiwa tersebut.
Kedua korban meninggal yang mengendarai sepeda motor ini merupakan pasangan suami isteri warga Lumbanlobu Desa Partoruan, Kecamatan Bonatua Lunasi, Kabupaten Toba.
Peristiwa tersebut berawal saat mobil Toyota Hiace Damri BL- 7437-AA yang dikemudikan oleh Kosben Lumban Tobing melaju dari arah Medan menuju ke Tarutung.
Memasuki tempat kejadian dengan kondisi jalan yang lurus dan cuaca yang cerah, diduga sopir Hiace Damri tidak memperhatikan kendaraan yang melaju di depannya, sehingga menabrak bagian belakang sepeda Motor BB-2381-EG yang datang dari arah bersamaan/satu arah.
Akibatnya pengendara dan penumpangnya terpental dan terjatuh dan mengalami luka robek, patah tulang, akibat benturan di kepala, pasangan suami istri itu akhirnya meninggal dunia di tempat kejadian perkara.
Jasad kedua korban sudah dibawa ke RSUD Porsea. Sementara kedua kendaraan telah diamankan di Polres Toba. (G1/a)



Baca Juga:
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Operasi Sikat Toba Polres Sibolga Amankan 2 Tersangka Pencuri HP
Kejaksaan Negeri Toba Samosir Musnahkan Barang Bukti Perkara Inkrah
Tekan Angka Lakalantas, Dishub Sumut Gelar Pelatihan Safety Riding
Pelajar SMP Tigalingga Tewas Lakalantas di Dairi
Bupati Janji Upayakan Pembangunan Embung di Sihiong
Pelindo Serahkan Bantuan Kapal Pengangkut dan Mesin Penghancur Eceng Gondok di Samosir
komentar
beritaTerbaru