MUI Sumut Tinjau Pelayanan Publik di Mapolres Langkat


356 view
MUI Sumut Tinjau Pelayanan Publik di Mapolres Langkat
Foto SIB : Roy Marisi Simorangkir
Salam Presisi : Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK (dua dari kiri) dan Sekretaris MUI Provinsi Sumut Prof Dr H Asmuni MA (kiri) melakukan salam presisi usai meninjau pelaksanaan Yanlik di Mapolres Langkat, Kamis (1/12/2022). 

Langkat (harianSIB.com)

Sekretaris Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Sumut Prof Dr H Asmuni MA melakukan kunjungan ke Mapolres Langkat, untuk meninjau pelaksanaan pelayanan publik (Yanlik) yang diberikan kepada masyarakat, Kamis (1/12/2022).

Dalam kunjungan yang diterima Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK di ruang kerjanya itu, Prof Dr H Asmuni MA didampingi Sekretaris MUI Langkat Drs Ishaq Ibrahim MA dan Ketua PD Al Wasliyah Kabupaten Langkat Drs Syahrizal MZ.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Danu Pamungkas Totok menjelaskan jenis-jenis Yanlik yang diberikan kepada masyarakat di Mapolres Langkat, serta komitmennya dalam menjaga Kamtibmas dan melaksanakan penegakan hukum di wilayah Polres Langkat.

Diakui Danu, pihaknya berterimakasih kepada MUI atas kunjungannya meninjau pelaksanaan proses Yanlik di Mapolres Langkat.

Hal itu, katanya, sangat penting bagi pihaknya untuk mendapat penilaian berupa kritik dan saran, agar dapat dijadikan sebagai masukan untuk memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara, Prof Dr H Asmuni MA mengaku pihaknya mengapresiasi Yanlik di Mapolres Langkat yang dinilai cepat tanggap dan humanis. Diharapkan, hal itu dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan, sehingga akan meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri khususnya Polres Langkat.

"Terimakasih atas kesempatan yang diberikan Kapolres Langkat kepada kami, sehingga kami dapat memantau langsung proses Yanlik yang diberikan kepada masyarakat," katanya.

Kepada wartawan, Asmuni mengaku puas setelah meninjau langsung Yanlik di Polres Langkat. Dirinya menilai, Yanlik di Polres Langkat cepat tanggap dan Humanis. Diharapkan, Polsek di jajaran Polres Langkat juga dapat melaksanakan Yanlik serupa kepada masyarakat.

Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com