Massa PP Datangi Kantor DPRD Labura, Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf


1.279 view
Massa PP Datangi Kantor DPRD Labura, Tuntut Junimart Girsang Minta Maaf
( Foto SIB/ Jepri Nainggolan)
Bentang Spanduk : Sejumlah massa PP datangi kantor DPRD Labura dan membentang  spanduk berisi tuntutan agar  Junimart Girsang meminta maaf, Selasa (30/11/2021). 

Aekkanopan (harianSIB.com)

Puluhan orang dati organisasi kemasyarakatan (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) mendatangi kantor DPRD Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (30/11/2021). Mereka menyampaikan surat keberatan atas perkataan Wakil Ketua Komisi II DPR RI Junimart Girsang.


Pantauan jurnalis Koran SIB Jepri Nainggolan, setibanya massa yang dikomandoi Ketua Majelis Pimpinan Cabang Labura Arli Simangunsong, mereka membentangkan spanduk dan meyampaikan tujuan kedatangan mereka kepada perwakilan dewan. Mereka pun menunggu kedatangan Ketua DPRD Indra Surya Bakti Simatupang yang sedang menghadiri acara di Aula Dewi Syukur komplek perkantoran Bupati. Setelah beberapa jam menunggu mereka dipersilahkan masuk di ruang rapat paripurna.


Dalam pertemuan itu, Arli Simangunsong menuntut Junimart Girsang segera mencabut ucapannya dan meminta maaf secara terbuka melalui media massa. Karena, pernyataannya sangat tidak beralasan serta melukai perasaan kader PP.


Dia juga mengatakan, PP Labura tidak mau mengerahkan massa untuk menggelar demonstrasi, karena menurutnya, demo dengan jumlah massa yang banyak malah berbahaya apalagi dengan situasi Covid 19.


Ketua DPRD Labura, Surya Indra Bakti Simatupang saat menerima massa menyampaikan pihaknya selaku wakil masyarakat tentu akan menyikapi apa yang disampaikan dan merasakan apa yang dirasakan ormas PP.


“Apa yang menjadi tuntutan rekan-rekan PP akan kami teruskan ke DPR RI,” ucapnya (*)

Penulis
: Jepri Nainggolan
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com