Paduan Suara Inggou Victory Utusan Sumut Ikuti Pesparawi Nasional XIII


326 view
Paduan Suara Inggou Victory Utusan Sumut Ikuti Pesparawi Nasional XIII
(Foto: Dok/Diskominfo)
FOTO BERSAMA : Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga foto bersama paduan suara Inggou Victory di GKPS Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Minggu (19/6).

Simalungun (SIB)

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga memberikan dukungan kepada paduan suara Inggou Victory yang menjadi duta Sumatera Utara (Sumut) mengikuti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional XIII di Yogyakarta.

Dukungan tersebut disampaikannya saat menghadiri ibadah di GKPS Jalan Jenderal Sudirman Pematangsiantar, Minggu (19/6).

"Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Simalungun, saya sangat bangga memberangkatkan anak-anak kita mewakili Provinsi Sumatera Utara di event Pesparawi Nasional yang diadakan 19 - 27 Juni 2022 di Yogyakarta," tutur Radiapoh, seperti dilansir dari harianSIB.com.

Ia menilai kaulitas suara Inggou Victory sangat bagus, rapi dan memukau. Bahkan, optimis akan meraih prestasi di ajang Pesparawi nantinya.

"Saya yakin persiapan sudah matang dan berlatih serius. Saya salut dengan penampilan anak-anak kita," ujarnya.

Radiapoh juga memberi apresiasi kepada Roynaldo Saragih selaku pembina sekaligus pelatih paduan suara Inggou Victory. Ada sebanyak 33 orang peserta paduan suara tersebut.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: KORAN SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com