Pejabat Kodim, Polres dan Pemkab Labuhanbatu Nobar Masyarakat Film Naga Bonar


188 view
Pejabat Kodim, Polres dan Pemkab Labuhanbatu Nobar Masyarakat Film Naga Bonar
Foto: Dok/Diskominfo
NOBAR NAGA BONAR : Para pejabat Kodim 0209/LB, Polres dan Pemkab Labuhanbatu berbaur nonton bareng film Naga Bonar yang digelar Kodim 0209 Labuhanbatu, Kamis (18/8) malam, di Lapangan Ikabina Rantauprapat. 

Rantauprapat (SIB)

Para pejabat Kodim, Polres dan Pemkab Labuhanbatu beserta masyarakat nonton bareng (Nobar) film Naga Bonar yang digelar Kodim 0209/LB di Lapangan Ika Bina Rantauprapat, Kamis (18/8) malam. Nobar ini bagian dari rangkaian kegiatan Kodim memperingati HUT ke-77 Republik Indonesia.


"Film Naga Bonar ini mengingatkan kita kembali pada sejarah bahwa perjuangan untuk merebut Kemerdekaan itu tidak gampang, dan memerlukan pengorbanan jiwa dan raga sekaligus harta," kata Bupati Labuhanbatu Erik Adtrada Ritonga diwakili Sekda M Yusuf Siagian, menyampaikan sambutannya.


"Ini juga untuk mengingatkan generasi muda ke depan, agar dapat menjaga NKRI seutuhnya dan mengenang jasa para pahlawan yang telah mendahului kita," sebutnya.


Dandim 0209/LB diwakili Kasdim Mayor Inf Hendra Gunawan, menyampaikan maksud dan tujuan pemutaran film Naga Bonar, untuk mengenang, menyaksikan bagaimana perjuangan para pendahulu, para veteran, berjuang membela dan mempertahankan negara dari para penjajah.


"Harapan kita, mari kita ambil hikmah perjuangan sesepuh pejuang kita. Mari kita tingkatkan, tetap semangat dalam mempertahankan NKRI, dalam membangun negara kita yang adil dan beradab," ujar Kasdim. (E5/f)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com