Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan Lantik 42 Kepala Desa


213 view
Penjabat Wali Kota Padangsidimpuan Lantik 42 Kepala Desa
Foto: SIB/Sarliman Manurung
TANDA JABATAN: Pj Wali Kota Padangsidimpuan Dr H. Letnan Dalimunthe, SKM, M.Kes sedang penyematkan tanda jabatan dan tanda pangkat kepada salah seorang Kepala desa pada pelantikan 42 Kepada desa di Gedung Nasional Padangsidimpuan Selasa (5/12). 

Padangsidimpuan (SIB)

Penjabat (Pj) Wali Kota Padangsidimpuan Dr H Letnan Dalimunthe SKM MKes melantik 42 kepala desa periode 2023-2029, Selasa (5/12) di Gedung Nasional Padangsidimpuan. Pelantikan ditandai dengan penyematkan tanda jabatan dan tanda pangkat secara simbolis kepada Kepala Desa Pudun Jae, Kepala Desa Huta Padang, Kepala Desa Salambue dan Kepala Desa Batu Layan.

Pj Wali Kota dalam sambutannya meminta seluruh kepala desa khusunya yang baru dilantik netral dan tidak ikut dalam politik praktis pada Pemilu 2024, terus belajar dan berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait, terutama tentang aturan, prosedur dan tata cara pelaksanaan tugas sebagai kepala desa.

“Rangkullah seluruh komponen masyarakat untuk bersatu membangun desa, karena masa jabatan 6 tahun adalah untuk hal-hal yang produktif demi kemakmuran masyarakat desa”, ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota mengucapkan selamat kepada 42 kepala desa yang baru dilantik. ”Saya doakan semoga para kepala desa yang baru dilantik senantiasa diberikan bimbingan dan kekuatan dalam menjalankan amanah sebagai kepala desa,” ujarnya.

Hadir Forkopimda Kota Padangsidimpuan, Plh Sekdako Padangsidimpuan, para Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Penjabat TP-PKK Kota Padangsidimpuan dan undangan lainnya (**)

Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com