Polres Asahan Beri Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Desa Sei Dua Hulu


317 view
Polres Asahan Beri Bantuan Sembako pada Korban Banjir di Desa Sei Dua Hulu
Foto: Dok/Humas Polres Asahan
BANJIR : Personel Polres Asahan dan TNI menyalurkan bantuan sembako kepada warga korban banjir di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Jumat (3/12/2021).

Asahan (harianSIB.com)


Polres Asahan bersama Forkopincam Simpang Empat dan TNI melaksanakan bakti sosial memberikan bantuan sembako kepada warga terdampak banjir di Desa Sei Dua Hulu, Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Asahan, Jumat (3/12/2021).


Bakti sosial dipimpin Kapolres Asahan diwakili Kabag Ops AKP Yayang Pratama, yang dipusatkan di Jalan Pasar Traktor Desa Sei Dua Hulu.


Yayang Pratama mengatakan bakti sosial tersebut bentuk kepedulian Polres Asahan kepada masyarakat Desa Sei Dua Hulu terdampak banjir, juga sebagai rasa keprihatinan terhadap kondisi saat ini yang masih dalam masa pandemi Covid-19.


Dijelaskan Yayang, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mi instan, gula, teh dan minyak goreng sebanyak 125 paket. Bantuan akan disalurkan kepada warga yang tinggal di tenda - tenda penampungan Kemensos, BPBD Kabupaten Asahan dan masyarakat sendiri. (*)

Penulis
: Mangihut Simamora
Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com