Polsek Beringin Gelar Operasi Yustisi Terhadap Pengendara yang Melintas


216 view
Polsek Beringin Gelar Operasi Yustisi Terhadap Pengendara yang Melintas
Foto Dok/ Polsek Beringin
FOTO BERSAMA: Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, SH foto bersama personel dan tim vaksinator sebelum melakukan Operasi Yustisi, Selasa (11/1/2022).
Deliserdang (harianSIB.com)

Mengejar target vaksinasi, Polsek Beringin menggelar Operasi Yustisi dengan menyasar pengendara dan penumpang yang lewat di wilayah hukum Polsek Beringin Selasa (11/1/2022).

Tampak Kapolsek Beringin, AKP Doni Simanjuntak, SH memimpin jalannya Operasi Yustisi.

Personel Polsek Beringin mengimbau pengendara dan penumpang untuk tetap menerapkan prokes. Yang tidak memakai masker diminta agar pada saat keluar rumah untuk memakai masker. Kemudian personel membagikan masker bagi pengendara dan penumpang yang tidak memakai masker.

Personel juga memeriksa kartu vaksinasi dan status vaksinasi di Aplikasi Pedulilindungi dari pengendara dan penumpang. Bagi yang belum divaksin atau yang belum lengkap vaksinnya diminta untuk vaksin di tempat yang disediakan.

Operasi Yustisi Polsek Beringin berjalan dengan baik dan lancar. (*)

Penulis
: Tumpal Manik
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com