Prananda Surya Paloh Serahkan Bantuan Pangan kepada Wartawan


204 view
Prananda Surya Paloh Serahkan Bantuan Pangan kepada Wartawan
Foto: Dok
BANTUAN: Wartawan Medan menerima bantuan dari Prananda Surya Paloh melalui Prananda Surya Paloh Foundation dan Yayasan Wings, di warkop jurnalis, Jalan Agus Salim, Kamis (29/07/2021).
Medan (harianSIB.com)

Prananda Surya Paloh Anggota DPR RI Fraksi Partai Nasdem menyalurkan bantuan kepada wartawan Medan. Bantuan berupa beras dan mi instan tersebut diserahkan pengurus Prananda Surya Paloh Foundation dan Yayasan Wings ke warkop jurnalis, Jalan Agus Salim, Kamis (29/07/2021).

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian Prananda Surya Paloh di tengah pandemi Covid-19, dengan memberlakukan PPKM level 4 sehingga banyak masyarakat terdampak.

Salahsatunya wartawan yang juga kena imbas dari pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat level 4 ini. Di mana, para wartawan harus mengimbangi keadaannya saat bertugas untuk memberitakan situasi terkini agar masyarakat mengetahui perkembangan PPKM level 4 di Medan.

Menurut Rudiansyah, staf Prananda Surya Paloh, puluhan kotak mi instan, beras dan daging kurban telah disalurkan kepada jurnalis di Medan secara bertahap .

"Berharap bantuan ini dapat mengurangi beban kebutuhan ekonomi rekan-rekan jurnalis di tengah situasi sulit seperti ini," kata Rudi.

Sementara itu , Amrizal perwakilan wartawan mengatakan dirinya berterimakasih kepada Prananda Surya Paloh dan pengurus serta Yayasan Wings yang sudah menyalurkan bantuan kepada jurnalis.

"Terima kasih kepada Prananda Surya Paloh yang sudah peduli terhadap jurnalis Medan. Semoga pemberian ini bermanfaat bagi kami. Kita berharap pandemi Covid-19 segera selesai sehingga kondisi kembali normal," ujarnya. (*)

Penulis
: Aperilman Rambe
Editor
: Robert/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com