Kamis, 13 Juni 2024 WIB

Sambut Ramadan1444 H, Kejari dan IAD Sergai Adakan Baksos dan Pasar Murah

Redaksi - Rabu, 22 Maret 2023 12:16 WIB
257 view
Sambut Ramadan1444 H, Kejari dan IAD Sergai Adakan Baksos dan Pasar Murah
Foto: Dok/Romel Tarigan
DIABADIKAN: Kejari Sergai, M Amin dan Ketua IAD Sergai, Ny Wati Amin, diabadikan bersama staf usai membuka bakti sosial an pasar, di Kantor Kejari Sergai di Seirampah, Selasa (21/3/2023).  
Sergai (hariansib.com)
Menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M, Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Serdangbedagai (Sergai) mengadakan bakti sosial (baksos) dan pasar murah, di Kantor Kejari Sergai di Seirampah, Selasa (21/3/2023).
Kegiatan itu dibuka Kajari Sergai, M Amin, didampingi Ketua IAD Sergai Ny Wati Amin, serta dihadiri para Kepala Seksi, Kasubbag, serta seluruh staf Kejari Sergai.
Kajari melalui Kasi Intel, Romel Tarigan kepada sejumlah wartawan mengatakan, baksos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun oleh Kejari Sergai untuk masyarakat kurang mampu.
Sedangkan pasar murah, lanjutnya, bertujuan membantu masyarakat dan staf Kejari Sergai dalam menyediakan kebutuhan pokok dalam menyambut bulan suci Ramadan.
"Ada sekitar 200-an paket sembako yang kita sediakan di pasar murah ini. Baksos dan pasar murah ini merupakan wujud kepedulian kita untuk membantu masyarakat dalam menyambut bulan suci Ramadan," sebutnya.
Romel menjelaskan bahan sembako yang disediakan dalam pasar murah tersebut antara lain, beras, minyak goreng, gula, telur, mi instan dan lainnya.
"Kita sangat berharap, kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan berkah bagi segenap keluarga besar Kejari Sergai dan masyarakat pada umumnya," harapnya. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Kejari Sergai Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama
komentar
beritaTerbaru