Rabu, 19 Juni 2024 WIB

Sat Lantas Polres Binjai Antisipasi Kemacetan akibat Kenaikan dan Kelangkaan BBM

Redaksi - Senin, 13 Februari 2023 13:32 WIB
156 view
Sat Lantas Polres Binjai Antisipasi Kemacetan akibat Kenaikan dan Kelangkaan BBM
(Foto SIB : Humas Polres Binjai)
Atur Lalin : Personel Sat Lantas Polres Binjai menggelar pengaturan Lalin di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Binjai, Kecamat
Binjai (SIB)
Personel Sat Lantas Polres Binjai menggelar pengaturan lalu lintas dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) untuk mengantisipasi kemacetan pada sejumlah lokasi di wilayah hukum (Wilkum) Polres Binjai, Minggu (12/2).
Kepada wartawan di Binjai, Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi mengatakan, kegiatan itu digelar untuk mengantisipasi kemacetan akibat kenaikan dan kelangkaan BBM yang terjadi.
Selain itu, akunya, petugas juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menggunakan masker saat berada di luar rumah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.
Dijelaskan, dalam kegiatan itu petugas melakukan patroli di SPBU No : 14.207.1163 Jalan Soekarno Hatta Km18, SPBU No : 14.207.166 Jalan Soekarno Hatta Km22, serta SPBU No : 14.207.169 Jalan TA Hamzah Kecamatan Binjai Utara.
Ditambahkan, petugas juga melaksanakan pengaturan di titik-titik yang dianggap rawan padat lalu lintas seperti Simpang Hamparan Perak Perbatasan Binjai-Langkat, Pintu Masuk Tol Binjai Medan, Simpang Megawati Perbatasan Binjai-Deliserdang, Jalan Jenderal Sudirman Binjai, serta inti Kota Binjai.
"Petugas juga melaksanakan kegiatan penertiban parkir yang tidak sesuai tempatnya di inti Kota Binjai," tambahnya. (A16/a)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Malaysia Liberalisasi Harga BBM, Kurangi Subsidi Besar-besaran
DPRD Batubara Diminta Panggil Dinas PUTR Soal BBM Alat Berat Rp1,9 Miliar
DPRD Batubara akan Minta Data Detail Soal Biaya BBM Alat Berat PUTR Rp 1,9 M
Kades di Tapsel Timbun 10 Ton BBM Ilegal
Wilayah Sumut Hadapi Gangguan Cuaca
Jadi Penyebab Macet, Pemerintah Diminta Segera Tuntaskan Pelebaran Jalan Jamin Ginting Depan Citra Garden
komentar
beritaTerbaru