Terkait Tragedi Sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Polres Simalungun Doa Bersama dan Salat Gaib


262 view
Terkait Tragedi Sepakbola di Stadion Kanjuruhan, Polres Simalungun Doa Bersama dan Salat Gaib
Foto : Dok/Humas Polres Simalungun
DOA BERSAMA : Keluarga Besar Polres Simalungun menggelar doa bersama dan salat gaib untuk para korban tragedi Kanjurahan di gereja Oikumene dan Masjid Al Mu’ Minun Aspol Polres Simalungun, Rabu (5/10). 

Simalungun (SIB)


Keluarga Besar Polres Simalungun menggelar doa bersama untuk 'aremania' dan sepakbola Indonesia di Gereja Oikumene Aspol Polres Simalungun, Rabu (5/10).

Selain doa bersama, salat gaib untuk para korban tragedi Kanjuruhan juga digelar di Masjid Al Mu’ Minun Aspol Polres Simalungun.

Acara yang dihadiri personel dan masyarakat itu diawali sholat dzuhur berjemaah, dilanjutkan dengan salat gaib dan disusul doa bersama sebagai ungkapan duka cita atas peristiwa kerusuhan di Stadion Kanjuruhan Malang.

Wakapolres Simalungun, Kompol Efianto pun turut bersama memanjatkan doa sekaligus ucapan duka atas peristiwa di Stadion Kanjuruhan Malang dan membacakan Alfatiha bagi para korban yang meninggal dunia pada tragedi 1 Oktober 2022 malam.

“Kita sudah mendoakan tadi dari mulai salat gaib. Seluruh rakyat di Sumut tentu prihatin dengan kejadian ini. Kita mengucapkan belasungkawa kepada saudara-saudara kita yang saat ini mengalami musibah. Semoga Tuhan mengampuni dosa-dosa semua yang saat ini menjadi korban,” ujar Wakapolres.

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com