Tim Audit DPD Golkar Sumut ke Tanjungbalai Melihat Kesiapan Struktur Partai


231 view
Tim Audit DPD Golkar Sumut ke Tanjungbalai Melihat Kesiapan Struktur Partai
Foto: harianSIB.com/Regen Silaban
SERAHKAN: Ketua DPD Partai Golkar Mahyarudin Salim Batubara, menyerahkan dokumen kelengkapan administrasi partai kepada Ketua Tim Audit Ahmad Firdaus Hutasuhut, di Aula Kantor DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Minggu (17/7/2022). 

Tanjungbalai (harianSIB.com)


Tim audit organisasi DPD Partai Golkar Sumut yang dipimpin oleh Ketua Ahmad Firdaus Hutasuhut mengunjungi Kantor DPD Partai Golkar Tanjungbalai, Minggu (17/7/2022) siang.


Kunjungan tim audit tersebut disambut Ketua DPD Partai Golkar Tanjungbalai Mahyarudin Salim Batubara bersama jajarannya, dan dihadiri anggota Fraksi Partai Golkar, para pengurus Golkar kecamatan, dewan pertimbangan partai dan Hasta Karya (ormas pendiri dan yang didirikan Partai Golkar) di Aula Kantor DPD Partai Golkar di Jalan Gaharu, Kota Tanjungbalai.


Dalam arahannya, Ketua Tim Audit Ahmad Firdaus mengatakan, bahwa kunjungan tim nya itu bertujuan untuk memotivasi seluruh kader, serta melihat kesiapan struktur partai mulai dari DPD, kecamatan dan desa/kelurahan dalam rangka peningkatan jumlah kader di DPD Partai Golkar Tanjungbalai.


"Audit yang kami lakukan adalah audit kinerja yang merupakan amanah partai yang harus dilaksanakan. Jika ada temuan bukan diangkat tetapi diperbaiki dan dibenahi untuk peningkatan kinerja. Karena saat ini Golkar sudah memasuki partai modern, yang terstruktur mulai dari DPP sampai dengan kelurahan. Itu harus jelas, "kata Ahmad.


Lebih lanjut kata Ahmad, kunjungannya juga untuk berdialog dengan segenap pengurus di jajaran DPD Partai Golkar Tanjungbalai, serta mempersiapkan sarana kelengkapan administrasi untuk menjelang Pemilu serentak 2024 mendatang.


Oleh karena itu, dia berpesan kepada seluruh kader dan pengurus Partai Golkar di Tanjungbalai untuk tetap menjaga kekompakan dan tidak mau terpecah belah. Kepada Hasta Karya di Tanjungbalai, Ahmad Firdaus juga mengimbau untuk tetap dan terus bergerak, sehingga Partai Golkar lebih eksis kedepannya.

Penulis
: Regen Silaban
Editor
: Robert/Eva
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com