Musa Rajekshah Silaturahmi dengan Dewan Paroki Santo Joseph Delitua

Uskup Agung Medan Sebut Golkar Dewasa Dalam Berpolitik dan Akan Jadi Partai Nomor Satu


165 view
Uskup Agung Medan Sebut Golkar Dewasa Dalam Berpolitik dan Akan Jadi Partai Nomor Satu
(Foto SIB/ Horas Pasaribu)
CENDERAMATA: Ketua DPD P Golkar Sumut H Musa Rajekshah menyerahkan cenderamata kepada Uskup Agung Medan Mgr Cornelius Sipayung OFMCap, dalam silaturahmi P Golkar Sumut dengan Dewan Paroki Santo Joseph Delitua, Selasa (3/8) di RS Sembiring, Jalan Besar Delitua, Selasa (3/8). 
Medan (SIB)
Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah didampingi sejumlah pengurus lainnya bersilaturrahmi dengan Dewan Paroki Santo Joseph Delitua di RS Sembiring, Jalan Besar Delitua, Selasa (3/8). Dalam kesempatan itu, Musa Rajekshah memberikan cenderamata kepada Ketua Pelaksana Dewan Paroki Santo Joseph Delitua, Drs Johannes Sembiring.

Kehadiran Musa Rajekshah dan rombongan juga disambut Uskup Agung Kota Medan, Mgr Cornelius Sipayung OFMCap dan sejumlah Dewan Paroki Santo Joseph Delitua. Wakil Gubernur Sumut ini turut didampingi Sekretaris DPD P Golkar Sumut Datok Ilhamsyah, Bendahara Ichwan Habib Nasution dan Reza Fahrumi Tahir, Dewan Kehormatan Sanggam SH Bakara dan Dewan Pakar Muhyan Tambuse.

Musa Rajekshah juga menyampaikan selamat kepada Drs Johannes Sembiring karena telah terpilih sebagai Ketua Pelaksana Dewan Paroki Santo Joseph Delitua. "Kehadiran saya bersama beberapa pengurus Golkar Sumut di sini, sekedar untuk bersilaturrahmi. Saya kenal Johannes Sembiring sudah cukup lama, bahkan sebelum saya menjabat Wakil Gubernur Sumut," ungkap Musa Rajekshah.

Ia juga menceritakan sejumlah kegiatan Partai Golkar di masa Pandemi Covid 19 ini. "Dengan mengusung slogan 'Golkar Peduli, Golkar Berbagi' kami berharap dapat meringankan beban masyarakat terdampak Covid 19," ucapnya.

Uskup Agung Medan Mgr Cornelius Sipayung OFMCap mengatakan, Keuskupan Agung Medan sangat mendukung program P Golkar, karena semua program itu adalah untuk pembangunan bangsa. Diam-diam, Uskup Agung mengamati perkembangan setiap partai dan menilai P Golkar akan menjadi partai nomor satu.

“Saya melihat P Golkar dewasa dalam berpolitik, pribadi saya melihat P Golkar akan menjadi partai nomor satu. Keuskupan terbuka untuk diskusi, kami mendukung program P Golkar karena programnya untuk membangun bangsa. Terlebih melihat slogan P Golkar, Golkar Peduli, Golkar Berbagi, yang artinya menjadi berkat bagi orang lain,” kata Uskup Agung Medan.

Musa Rajekshah sangat mengapresiasi dukungan Uskup Agung Medan terhadap program P Golkar. Dia mengatakan bahwa Golkar bukan partai agama tapi partai nasionalis, semua suku dan agama ada di dalam tubuh P Golkar. “Golkar juga bukan partai keluarga, tapi di tubuh P Golkar penuh kekeluargaan,” tutur Musa Rajekshah.

Sementara, Ketua Pelaksana Dewan Paroki Santo Joseph Delitua, Drs. Johannes Sembiring mengucapkan terima kasih kepada Musa Rajekshah yang telah memberilan dukungan kepada Dewan Paroki Santo Josep Delitua. "Mudah-mudahan dengan dukungan dari bapak Musa Rajekshah, kami mampu meningkatkan kinerja dalam melayani umat," ucap Johannes.(A8/c)

Penulis
: Redaksi
Sumber
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com