Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan Kukuhkan Relawan BangET Sumut


256 view
Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan Kukuhkan Relawan BangET Sumut
(Foto: Dok/Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024)
PENGUKUHAN: Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan MM, Sabtu (30/12), mengukuhkan kepengurusan Relawan BangET Sumut yang dipimpin ketuanya Irwan Maranata Siregar dan Sekretaris Risya Salsabila di Sekretariat Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024. 
Medan (SIB)
Pembina Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 Dr RE Nainggolan MM, Sabtu (30/12), mengukuhkan kepengurusan Relawan BangET Sumut yang dipimpin ketuanya Irwan Maranata Siregar.
Menyusul pengukuhan tersebut, didampingi Sekretaris Risya Salsabila, Irwan Siregar mengukuhkan kepengurusan Relawan BangET untuk sejumlah kabupaten kota di Sumut. Di antaranya kepengurusan Relawan BangET Medan, Deliserdang dan Binjai.
RE Nainggolan dalam arahannya memastikan bahwa seluruh organ relawan yang berafiliasi pada Relawan Tegak Lurus Jokowi 2024 memahami tugas dan tanggung jawabnya memenangkan pasangan Prabowo - Gibran pada 14 Februari 2024.
“Alasannya apa? Hanya pasangan ini dipastikan akan meneruskan apa yang sudah dilakukan Presiden Joko Widodo selama kepemimpinannya. Jika apa yang dirancang, dieksekusi dan dicapai Presiden tidak dilanjutkan, maka upaya percepatan peraihan kesejahteraan, semakin lama. Sekarang kita, khususnya di Sumut, merasakan kemajuan yang diraih,” jelas mantan Sekdaprov Sumut tersebut. “Jalan tol, misalnya. Tadi saya safari konsolidasi dari Tapanuli Raya. Dari Pematangsiantar ke Medan dapat ditempuh satu jam. Selama ini, sedikitnya 3 jam ditambah bermacet-macet,” simpulnya.
Ia menunjuk program kesehatan untuk masyarakat melalui BPJS. “Sejak Indonesia merdeka, baru kali ini ada program penggratisan berobat. Semua free,” tambahnya. “Relawan BangET punya sasaran menyosialisasi dan mengajak generasi muda, milienial khususnya Gen-Z untuk memahami pencapai tersebut. Untuk kesinambungan, ya cuma Prabowo - Gibran,” tambahnya.
Tentang Relawan BangET, lanjutnya, berkonotasi sangat positif. Banget sudah ditunjukkan. Meski hujan deras tapi militansi teruji dengan hadir tepat waktu dan bersama-sama menguatkan kesepahaman. “BangET itu identik dengan Erick Thohir. Relawan BangET sudah ada di Jawa Timur, kini di Sumut. Patron pada Erick Thohir sebab yang bersangkutan ikut serta memajukan Indonesia dari ragam sisi,” simpulnya.
Dari sisi BUMN, yang bersangkutan berhasil mengefisiensikan badan usaha negara hingga menopang biaya pembangunan melelaui penerimaan negara. Dari sisi olahraga, memajukan pesepakbolaan.
“PSSI kini sudah semakin baik dan disegani. Erick Thohir memang bekerja sungguh dan Relawan BangET diharap mengikutinya,” simpul RE Nainggolan.
Irwan Maranata Siregar memastikan, apa yang dituntun Pembina RE Nainggolan dipastikan dijalani organ. “Kerja Relawan BangET tak hanya mengonsolidasikan organisasi dengan membentuk di seluruh kabupaten kota tapi mengajak generasi muda, milenial dan gen-Z mengenali sosok Prabowo - Gibran dan memilih pada Pilpres 2024,” tambahnya.
Mantan Ketua Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) itu memastikan militansi Relawan BangET menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai patron yang digariskan Pembina.
Hadir di acara itu sejumlah tokoh. Seperti Ketua Marga Sirait Kota Medan Ir Bonar Sirait MSi, tokoh pendidikan dan cendikiawan muda Jadi Pane SPd MM, Toga Nainggolan serta pengurus organisasi olahraga Adofrian Rumajuk Manalu. (**)
Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com