Perayaan Imlek 2575 di Medan Utara Berlangsung Kondusif


155 view
Perayaan Imlek 2575 di Medan Utara Berlangsung Kondusif
(Foto dok/Polres Belawan)
DIALOG : Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban berdialog dengan warga saat mengunjungi salah satu  vihara di Medan Labuhan, pada perayaan Tahun Baru Tionghoa 2575, Sabtu (10/2).
Belawan (SIB)
Perayaan Tahun Baru Imlek atau Tahun Baru Tionghoa 2575, pada Sabtu (10/2) di kawasan Medan Utara berlangsung lancar tanpa adanya gangguan Kamtibmas.
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Janton Silaban SH SIK MKP didampingi wakilnya Kompol Aris Fianto SSos dan Kasat Intelkam AKP Zul Efendi, memantau langsung kegiatan sembayang dan perayaan Imlek pada sejumlah Vihara dan Klenteng di wilayah kerja Polres Pelabuhan Belawan.
Dalam kunjungan ke sejumlah Vihara dan Klenteng tesebut Kapolres Pelabuhan Belawan berdialog dengan warga dan para pengurus Vihara maupun Klenteng serta mengimbau agar tetap waspada, terutama dalam hal keamanan rumah.
"Jika terpaksa meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, agar diperiksa kembali seluruh kunci, koneksi listrik dan sambungan tabung gas demi mencegah potensi tindakan kriminal dan kebakaran," ujar Kapolres Pelabuhan Belawan.
Disebutkan, kegiatan patroli dengan mengunjungi vihara dan klenteng tersebut merupakan upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan Imlek.(**)


Penulis
: Koran SIB
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com