Lepas Atlet Lempar Cakram ke PON XX Papua, Bupati: Semoga Pulang Bawa Medali Emas


260 view
Lepas Atlet Lempar Cakram ke PON XX Papua, Bupati: Semoga Pulang Bawa Medali Emas
Foto: Dok/Humas Pemkab Tapsel
ATLET CAKRAM:  Bupati Tapsel H Dolly Pasaribu (kiri) memberangkatkan atlet lempar cakram Hardodi Sihombing asal Tapsel bergabung dengan kontingen Sumut ke PON XX Papua,  di ruang rapat Bupati di Sipirok, Rabu (22/9/2021).
Tapanuli Selatan (harianSlB.com)
Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Dolly Pasaribu melepas atlet lempar cakram, Hardodi Sihombing asal Tapsel yang tergabung dalam kontingen Sumatera Utara (Sumut) dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 di Papua, di ruang rapat Bupati di Sipirok, Rabu (22/9/2021).

"Saat ini kami berangkatkan Hardodi sebagai atlet lempar cakram, tetapi pulangnya mesti bawa medali emas," ujar Dolly disambut tepuk tangan yang hadir.

Dolly mengakui untuk olahraga di Tapsel masih perlu pembinaan yang sangat serius. Sebab, banyak sekali potensi yang belum tergali. Dari segi SDM apakah itu pemain atau peserta, pelatih bahkan wasit masih banyak yang harus belajar.

"Kami menyambut baik dan bangga, Hardodi Sihombing berangkat menuju PON XX di Papua, untuk bertanding pada cabang olahraga (cabor) atletik lempar cakram. Tetap semangat, raih prestasi gemilang di medan laga," kata Dolly.

Ia yakin atlet yang datang dari seluruh Indonesia merupakan yang terbaik dari cabor masing-masing. Untuk itu, Dolly meminta atlet lempar cakram asal Tapsel ini menunjukkan kualitas terbaiknya dan bertanding dengan sportif demi mengharumkan nama Sumut khususnya Tapsel.

"Atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Tapsel, saya ucapkan selamat bertanding di arena PON XX Papua. Datang ke arena laga bawa cakram, pulang bawa medali emas," kata Dolly, dilanjutkan dengan menyerahkan tali asih kepada Hardodi Sihombing. (*)


Penulis
: Nimrot Siregar
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com