Ransus Pusat Pasar Sidikalang Kampiun Turnamen Bola Voli DPD IPK Dairi


806 view
Ransus Pusat Pasar Sidikalang Kampiun Turnamen Bola Voli DPD IPK Dairi
(Foto: Dok/SIB/Tulus Tarihoran)
KAMPIUN: Ransus IPK Pusat Pasar Sidikalang kampiun turnamen bola voli DPD IPK Dairi, usai menjungkalkan tim Satgas di partai final, Minggu (4/9/2022), di lapangan bola voli Stadion Utama Sidikalang. 

Sidikalang (harianSIB.com)

Ransus IPK Pusat Pasar Sidikalang kampiun turnamen bola voli DPD IPK Dairi, usai mengandaskan tim Satgas DPD IPK di partai final, Minggu (4/9/2022), di lapangan voli Stadion Utama Sidikalang.

Partai final berlangsung 5 set, di mana tim Ransus menang dengan skor 3:2. Pertandingan berjalan sengit dan menghibur penonton.

Set pertama tim Ransus unggul 1-0 dengan skor 25-17, set kedua Satgas unggul skor 30-28 membuat pertandingan seri, set ketiga Ransus kembali unggul dengan skor 25-16 dan set keempat tim Satgas kembali unggul 28-26 dan set penentu, Ransus menang dengan skor 15-8.

Sementara juara 3 dimenangkan PAC Parbuluan setelah menjungkalkan PAC Sumbul.

Sebelum partai final dimulai, Ketua DPD IPK Dairi, Halim Lumban Batu menyampaikan kepada tim dan suporter kedua tim tetap menjaga sportifitas, sehingga tidak ada gesekan antara pendukung, karena turnamen bola voli DPD IPK Dairi dari kita untuk kita.

Kalah menang hal biasa. Jadi siapa pun pemenang adalah kemenangan bersama.

Turnamen bola voli DPD IPK, bukan hanya sekedar mencari pemenang, tetapi juga untuk mencari bibit pemain muda dari kader IPK.

Pertandingan final disaksikan penasehat DPD IPK Dairi, Manahan Panggabean, Korda IPK Dairi Pakpak Bharat, Henron Sinaga, anggota DPRD Dairi, Nasib Marudur Sihombing, serta ketua Satgas IPK, Ketua PAC se-Kabupaten Dairi. (*)

Editor
: Wilfred/Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com