Asus Perkenalkan Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih di Medan

*Ada Laptop Paling Tipis di Dunia

2.398 view
Asus Perkenalkan Inovasi Teknologi Terkini dan Paling Canggih di Medan
(Foto: harianSIB.com/Donna Hutagalung)
Asus memperkenalkan inovasi teknologi terkini dan paling canggih di Medan, Selasa (15/8/2023). 
Medan (harianSIB.com)
ASUS memperkenalkan jajaran produk dengan teknologi terbaru pada acara ASUS Media Gathering, di Medan, Selasa (15/8/2023). Berbagai produk seperti solusi bisnis terbaik, jajaran laptop dengan teknologi paling canggih, serta portable gaming console paling powerful yang ditenagai Windows 11 hadir di acara tersebut.

ASUS Media Gathering kali ini juga merupakan ajang untuk memperkenalkan inovasi teknologi terdepan ke masyarakat Indonesia, khususnya di Medan.

“ASUS menghadirkan banyak sekali inovasi teknologi tahun ini dan semuanya ada di dalam jajaran produk terbaru yang kami perkenalkan kali ini. ASUS berkomitmen tidak hanya sekadar menghadirkan inovasi di setiap produknya, tetapi juga memberikan manfaat kepada penggunanya,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS Southeast Asia.

Acara ASUS Media Gathering di Medan kali ini, lanjutnya, juga kesempatan mereka untuk memperkenalkan inovasi teknologi di produk terbaru sekaligus menjelaskan manfaatnya untuk pengguna di Indonesia.

No.1 In Quality and Service
Tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, ASUS juga terus berkomitmen menghadirkan layanan purna jual terbaik. Komitmen tersebut dibuktikan diraihnya penghargaan tertinggi di ajang Indonesia Service Quality Award 2023. Dalam ajang tersebut, ASUS Service Centre berhasil meraih Customer Experience Index (CXI) tertinggi pada kategori laptop, tertinggi di antara produsen laptop lainnya di Indonesia.

Selain itu, ASUS juga kembali meraih penghargaan Top Brand di tahun 2023 ini. ASUS meraih nilai TBI atau Top Brand Index sebesar 24,4%, sehingga menempatkannya pada posisi pertama sebagai merek laptop pilihan masyarakat Indonesia. ASUS berhasil unggul dari kompetitor dengan selisih nilai TBI sebesar 3,2% dari posisi nomor dua di Top Brand Award.

ASUS Service Centre dapat meraih penghargaan Indonesia Service Quality Award 2023, salah satunya adalah berkat jangkauan layanannya yang luas. Didukung 130 pusat pelayanan purna jual yang tersebar di berbagai kota di seluruh penjuru Indonesia, ASUS Service Centre mampu memberikan layanan yang efisien dan cepat kepada para pengguna laptop ASUS.
ASUS menghadirkan layanan purna jual terbaik di Indonesia melalui berbagai program perlindungan khusus, seperti garansi internasional selama dua tahun yang diberikan untuk semua laptop. Perlindungan tersebut memberikan jaminan kepada semua pengguna laptop ASUS bahwa mereka akan mendapatkan dukungan penuh dari ASUS selama dua tahun setelah pembelian. Pengguna laptop ASUS di Indonesia juga dapat mengklaim garansi mereka ketika berada di luar negeri selama masa garansi berlaku, sehingga memberikan kenyamanan dan fleksibilitas yang lebih.

ASUS Lumina OLED, Teknologi Layar Laptop Paling Canggih
Di acara ASUS Media Gathering Medan, ASUS juga memperkenalkan serangkaian laptop terbaru yang sudah dibekali dengan teknologi layar ASUS Lumina OLED. Tidak hanya tampil di jajaran laptop premium seperti seri Zenbook dan ProArt, teknologi layar ASUS Lumina OLED juga digunakan di seri Vivobook.

ASUS Lumina OLED merupakan teknologi layar laptop terbaik saat ini, yang mampu menghadirkan warna yang kaya serta akurat, didukung oleh teknologi visual terkini, serta dibekali fitur yang dapat menjaga Kesehatan mata penggunanya.

ASUS juga merupakan pemimpin pasar laptop dengan layar OLED dan diakui sebagai produsen laptop OLED nomor satu di Indonesia dan di dunia. ASUS juga merupakan satu-satunya brand laptop yang menghadirkan varian laptop dengan layar OLED terbanyak di Indonesia, serta satu-satunya brand laptop di Indonesia yang memiliki varian laptop berlayar OLED dengan harga terjangkau, yaitu dengan banderol harga mulai dari Rp8 juta-an.
Penulis
: Donna Hutagalung/Rel
Editor
: Donna Hutagalung
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers hariansib.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online hariansib.com Hubungi kami: redaksi@hariansib.com