Senin, 06 Mei 2024

Darma Wijaya Terharu Dapat Oleh-oleh Sayur Mayur dari Pedagang Pajak Baru Perbaungan

Redaksi - Senin, 20 Juli 2020 20:06 WIB
613 view
Darma Wijaya Terharu Dapat Oleh-oleh Sayur Mayur dari Pedagang Pajak Baru Perbaungan
SIB/Humagus
FOTO BERSAMA: Wabup Sergai  Darma Wijaya berfoto bersama dengan para pedagang di akhir kunjungannya ke Pajak Baru Pasar Rakyat di Batang Terap Perbaungan, Senin (20/7/2020).
Sergai (SIB)
Pedagang di Pajak Baru Pasar Rakyat di Batang Terap Perbaungan, memberikan oleh-oleh sayur mayur kepada Wakil Bupati Serdangbedagai (Sergai) Darma Wijaya yang datang meninjau pasar itu, Senin (20/7/2020).

"Kami sangat senang dengan kedatangan pak Darma Wijaya bersama Ibu Hj Rosmaidah Saragih ke pasar ini ," ungkap Kardeman Saragih didampingi istrinya Pormalina Br Damanik bersama pedagang lainnya sambil menyerahkan oleh-oleh sayur mayur.

Wabup Darma Wijaya merasa terharu menerima oleh-oleh dari para pedagang tersebut. "Terima kasih, sungguh mulianya saudara-saudara kami di sini. Saya merasa sambutan yang begitu akrab dari pedagang disini sudah lebih dari saudara," ujarnya.

Ia pun mengaku tidak menyangka mendapat sambutan yang begitu hangat dari para pedagang di tempat ini.

Menurut Darma Wijaya, kedatangannya ke pasar ini adalah dalam rangka sidak ingin melihat kondisi sebenarnya para pedagang dan mendengar permasalahan yang dihadapi pedagang di pasar itu.

Pada kesempatan tersebut, Darma Wijaya menyempatkan bertanya jawab dengan para pedagang. Ia menerima berbagai keluhan pedagang yang akan segera dicari solusinya. Di akhir pertemuan, para pedagang terlihat antusias meminta berfoto dengan Darma Wijaya. (*)


Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Sergai Gelar Patroli KRYD Antik Toba 2024
Polsek Perbaungan Amankan 4 Anggota Geng Motor Terduga Pelaku Penganiayaan
Polsek Perbaungan Tangkap Terduga Pembobol Toko Grosir
Polsek Perbaungan Amankan 6 Anggota Geng Motor
Satreskrim Polres Sergai Tangkap Seorang Pria Terduga Pencuri
Hj Rosmaida Darma Wijaya Ajak Masyarakat Dukung Peningkatan UMKM Sergai
komentar
beritaTerbaru