Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Polres Pematangsiantar Amankan Dua Pria Diduga Pemalak

- Minggu, 30 September 2018 16:16 WIB
406 view
Pematangsiantar (SIB)- Diduga kerap melakukan pemalakan sehingga meresahkan warga maupun pengunjung di kawasan Taman Bunga Pematangsiantar, dua pria berinisial BP (19) dan JS (18) diamankan petugas Jatanras Satreskrim Polres Pematangsiantar, Sabtu (30/9). 

Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar, Iptu Resbon Gultom mengatakan, kedua pelaku ditangkap, karena diduga melakukan aksi pemalakan bermoduskan berpura-pura meminjam HP milik korbannya lalu membawa kabur di kawasan Taman Bunga Jalan Merdeka.

Dia mengimbau kepada pengunjung dan masyarakat khusus anak remaja (wanita)  apabila ada oknum yang meminjam HP di kawasan Taman Bunga sebaiknya jangan dikasih karena para pelaku pemalak bermoduskan berpura-pura meminjam barang korbannya. 

"Para pelaku bermoduskan meminjam HP milik korban dengan alasan mau menghubungi temannya dan lain sebagainya, karena pulsa HP miliknya habis. Begitulah modus para pelaku pemalak di kawasan Taman Bunga melancarkan aksinya. Jadi jangan diberikan apabila ada oknum yang melakukan aksi kayak seperti itu segera laporkan ke kantor polisi terdekat," ujarnya.  (D11/d) 


SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Labuhanbatu Tangkap 60 Pengedar dan Pengguna Narkoba
Pj Wali Kota Buka MTQ XXIII Tingkat Kota Padangsidimpuan
Sat Brimob Polda Sumut Sterilisasi Venue PON Jelang Kunjungan Menpora
Satlantas Polres Belawan Sosialisasikan Kamseltibcar Lantas di Gabion
Plt Kepala Lapas Pancurbatu Lakukan Dialog dengan Warga Binaan
Kadinkes Deliserdang, dr Aci Ajak Masyarakat Tingkatkan Kewaspadaan Terhadap Penyakit
komentar
beritaTerbaru