Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Berebut Jadi Pak Ogah, Adik Bunuh Abang Tirinya

Roy Surya D Damanik - Senin, 06 Mei 2024 14:00 WIB
477 view
Berebut Jadi Pak Ogah,  Adik Bunuh Abang Tirinya
Foto Dok/Polsek
INTEROGASI: Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alexander Piliang menginterogasi pelaku pembunuhan abang tirinya berinisial GP di Mapolsek.
Medan (harianSIB.com)

GP (21) warga Jalan Budi Luhur, Medan Helvetia menyerahkan diri di Polresta Bogor, Jawa Barat (Jabar) usai membunuh abang tirinya, Panji Satria (32) pada Senin (22/4/2024) malam.

Kapolsek Medan Helvetia Kompol Alexander Piliang saat dikonfirmasi, Senin (6/5/2024) mengatakan korban meninggal akibat ditikam adik tirinya dengan menggunakan gunting.

"Awalnya korban mendatangi adiknya yang sedang mengatur lalulintas sebagai "Pak Ogah" di Jalan Asrama Kelurahan Sei Sikambing C II, Kecamatan Medan Helvetia, persis di depan RS Hermina," ujar Kapolsek.

Saat itu, jelas Kapolsek, korban meminta pelaku (adiknya) pergi dari tempat itu karena dia yang akan menggantikan mengatur jalan di jalan putaran depan RS Hermina tersebut. Namun permintaan korban diacuhkan oleh pelaku karena baru datang dan belum mendapatkan uang, sehingga keduanya cekcok mulut.

"Korban kemudian mengambil pisau di tempat penjual bubur ayam di Tempat Kejadian Perkara (TKP), lalu menusuk pelaku, namun tidak kena," ungkapnya.

Alexander menambahkan, selanjutnya pelaku mengambil gunting di warung bakso lalu menusukkannya ke leher korban hingga bersimbah darah. Setelah itu GP langsung kabur. Dengan menahan sakit, korban berjalan menuju RS Hermina dan mendapat perawatan intensif. Namun karena kebanyakan kehilangan darah, korban akhirnya meninggal.

"Kakak korban yang mengetahui kejadian itu melaporkannya ke Polsek Medan Helvetia. Petugas kemudian melakukan penyelidikan," terangnya.

Lanjut Kapolsek, pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 08.00 WIB, petugas mendapat informasi jika pelaku sudah menyerahkan diri di Polresta Bogor, Jabar. Petugas kemudian menjemput pelaku, dan selanjutnya diboyong ke Mapolsek guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Dari hasil pemeriksaan dan interogasi, pelaku mengaku telah membunuh abang tirinya di Kecamatan Medan Helvetia," pungkasnya.(**)


Editor
: Eva Rina Pelawi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Pria Uzur 82 Tahun Tewas Dibacok Perampok di Rumahnya
Senator AS ke Mark Zuckerberg: Facebook Membunuh Orang
Minta Pelaku Penganiayaan Ditangkap, Warga Helvetia Aksi Damai di Polrestabes Medan
Dua Pria dan Seorang Wanita Pelaku Perampokan Mobil di Medan Ditangkap
Polsek Medan Helvetia Gerak Cepat Menyikapi Pengaduan Masyarakat
Dialog Interaktif Polda Sumut:  Polsek Medan Helvetia Gerak Cepat Sikapi Pengaduan Masyarakat
komentar
beritaTerbaru