Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pemberian Santunan 350 Anak Yatim Grup Berkah Pesta Aini

Redaksi - Selasa, 14 Maret 2023 22:59 WIB
227 view
Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pemberian Santunan 350 Anak Yatim Grup Berkah Pesta Aini
Foto: Ist/harianSIB.com
BERIKAN SANTUNAN : Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib memberikan santunan kepada anak yatim, di Gedung Dharma Wanita, Jalan
Tanjungbalai (SIB)
Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H, Grup Berkah Pesta Aini memberikan santunan kepada 350 anak yatim di Gedung Dharma Wanita, Jalan Gereja, Kota Tanjungbalai, Senin (13/3).
Kegiatan tersebut dihadiri langsung Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib, Ketua DPRD Tengku Eswin, Kasat Binmas Polres Tanjungbalai AKP Eddy Siswoyo, Ketua Group Berkah Pesta Aini Hj Rosalina Marpaung, mewakili Kakan Kemenag Tanjungbalai Abdullah Rahim dan Penceramah oleh Ustadz Dr H Nasir Kawi Lc MA serta 350 anak yatim piatu penerima santunan.
Dalam sambutannya, Ketua Group Berkah Pesta Aini, Hj Rosalina Marpaung menyampaikan salam hormat kepada yang hadir dikegiatan Santunan Anak Yatim bersama group Berkah Pesta Aini dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H.
Sementara itu, Wali Kota Tanjungbalai, H Waris Tholib menyampaikan rasa syukur karena ikut dalam kegiatan yang diadakan oleh Grup Berkah Pesta Aini dan mendoakan seluruh pengurusnya.
"Kepada seluruh pengurus Grup Berkah Pesta Aini sehat selalu dan dalam lindungi Allah SWT. Saya meminta kepada anak yatim piatu selalu mendoakan Kota Tanjungbalai agar terhindar dari bencana dan menjadi kota yang beriman. Semoga kelak Anak yatim piatu yang ada disini nantinya bisa berguna bagi nusa dan bangsa," ucap Waris.
Dalam kesempatan itu, Waris memberikan santunan anak yatim berupa beras 5 Kg, gula 1 Kg, nasi 1 kotak dan santunan uang Rp 100.000.
Acara juga diisi dengan ceramah agama oleh Ustadz Dr H Nasir Kawi Lc MA. (E2/c)


Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara
Wali Kota Tanjungbalai Bagi Sembako dan Angpao Imlek
Wali Kota Tanjungbalai Minta Seluruh ASN Jaga Netralitas
Wali Kota Tanjungbalai Beri Bantuan Pada Anak Penderita Marasmus Kwashiorkor dan TB-RO
Wali Kota Tanjungbalai Serahkan Penghargaan dan Bantuan
Wali Kota Tanjungbalai Lantik Pengurus LPPD Periode 2023-2025
komentar
beritaTerbaru