Minggu, 12 Mei 2024 WIB

Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara

Redaksi - Jumat, 01 Maret 2024 19:24 WIB
263 view
Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara
(Foto : SIB/Pahala Sinaga)
FOTO BERSAMA : Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib didampingi Ketua KPU, Kapolres, Wakil Ketua DPRD Tanjungbalai foto bersama usai memberikan sambutan pada rapat pleno terbuka di Hotel Al Musyaffa Jalan Mangga Kota Tanjungbalai, Kamis (29/2).&a
Tanjungbalai (SIB)
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menghadiri rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungbalai yang dilaksanakan di Hotel Al Musyaffa Jalan Mangga Kota Tanjungbalai, Kamis (29/2).
Dalam pidato sambutannya, Waris mengapresiasi seluruh penyelenggara maupun pengawas serta aparat keamanan dalam menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung-jawab serta integritas dan dedikasi yang tinggi.
"Bersyukur kepada Allah SWT Tuhan yang Maha Esa, proses pemungutan suara di Tanjungbalai secara garis besar, baik itu pemilihan presiden, wakil presiden dan legislatif tahun 2024 bisa dilewati tahapan demi tahapannya," ucap Waris.
Wali kota juga berterima-kasih kepada seluruh penyelenggara dan petugas yang terlibat dalam mensukseskan Pemilu di Kota Tanjungbalai.
"Kami Pemko Tanjungbalai berterima-kasih kepada KPU, Bawaslu, PPK, PPS, KPPS, TNI dan Polri yang tak kenal lelah siang malam bekerja untuk memastikan agar Pemilu di kota yang kita cintai ini bisa tuntas dan sukses," tutup Waris.
Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara tingkat Kota Tanjungbalai tersebut secara resmi dibuka Ketua KPU Kota Tanjungbalai, Fitra R Panjaitan. Hadir pada rapat itu Kapolres AKBP Yon Edi Winara SIK MH, Wakil Ketua DPRD Syahrial Bakti, mewakil Dandim 0208, memakili Lanal, PA dan PN Tanjungbalai. (**)


SHARE:
Tags
beritaTerkait
MK Minta KPU Bawa Bukti Seluruh Hasil Rekapitulasi Tingkat Kecamatan
Aksi Damai di Surabaya, Massa Dukung Pemilu Damai-Hasil Rekapitulasi KPU
Polri Minta Seluruh Pihak Terima Hasil Pemilu 2024
KPU Telah Sahkan Rekapitulasi Suara Pemilu 2024 di 32 Provinsi
KPU Sumut Selesaikan Pleno Rekapitulasi, Dapil Sumut VII Golkar Raih 3 Kursi DPRD Sumut
Golkar Raih 3 Kursi DPRD Sumut Dapil Sumut VII
komentar
beritaTerbaru