Senin, 06 Mei 2024

Polres Belawan Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban

Redaksi - Minggu, 02 Juli 2023 09:59 WIB
211 view
Polres Belawan Sembelih 5 Ekor Hewan Kurban
Foto: galamedia news
Ilustrasi
Belawan (SIB)
Polres Pelabuhan Belawan menyembelih empat ekor lembu dan satu ekor kambing pada perayaan Idul Adha 1444 H dan HUT ke 77 Bhayangkara.

Penyembelihan hewan kurban berlangsung di halaman belakang Mapolres Pelabuhan Belawan disaksikan Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon SH MH dan Ketua Bhayangkari Ny Yuli Josua.

Kapolres Pelabuhan Belawan, melalui siaran persnya, Sabtu (1/7) mengatakan, penyembelihan sejumlah hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

Disebutkan, hewan kurban yang telah disembelih diproses dan diolah dengan presisi, untuk memastikan kebersihan dan kualitasnya, kemudian dikemas dalam 550 kantongan plastik untuk didistribusikan kepada kaum duafa di sekitar Mako Polres Pelabuhan Belawan, personel, pekerja sipil, pegawai honor, petugas kebersihan Polres Pelabuhan Belawan, serta panitia kurban, dengan harapan dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi penerima.

Selain itu, penyembelihan hewan kurban dan pembagian dagingnya tersebut kepada masyarakat, merupakan wujud kepedulian sosial nyata dan semangat berbagi.

Semangat Idul Adha tahun ini juga diharapkan dapat menginspirasi semua pihak untuk terus berbuat baik, saling berbagi, dan menjaga keamanan serta ketertiban di lingkungan sekitar.(A6/d)



Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Sumber
: Koran SIB
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Polres Belawan Ringkus Pengedar Sabu di Tanjung Mulia
Cegah Kenakalan Remaja, Satbinmas Polres Belawan Gelar Penyuluhan di SMA  Nurani
Polres Belawan Kerahkan 200 Personel  Amankan Hari Buruh
Police Goes to School, Polres Belawan Imbau Siswa SMAN 16 Medan Patuhi Aturan Lalu Lintas dan Hindari Narkoba
Polres Belawan Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas
Polres Belawan Bagikan Helm kepada Murid dan Guru
komentar
beritaTerbaru