Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Wali Kota Tanjungbalai Ramah Tamah Dengan Veteran, Paskibra, Forkopimda dan OPD

Redaksi - Jumat, 18 Agustus 2023 14:13 WIB
205 view
Wali Kota Tanjungbalai Ramah Tamah Dengan Veteran, Paskibra, Forkopimda dan OPD
(Foto: Dok/Kominfo)
FOTO BERSAMA: Wali Kota H Waris Tholib berfoto bersama para Veteran, Paskibra, Forkopimda, OPD, serta sejumlah organisasi pada acara malam resepsi dan ramah tamah HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Pendopo Rumah Dinas Wali Kota Tanjungbalai, Kamis (17/
Tanjungbalai (harianSIB.com)
Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib menyambut dengan hangat para Veteran, anggota Paskibra, Forkopimda dan OPD serta sejumlah organisasi dan tokoh agama pada acara malam resepsi dan ramah tamah HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Pendopo Rumah Dinas Walikota, Kamis (17/8/2023) malam.
Dalam kesempatan tersebut, wali kota mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur atas pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Tanjungbalai yang sukses penuh semangat kemerdekaan.
"Rasa syukur kita juga di usia Kemerdekaan RI yang ke 78 ini kita masih sehat walafiat untuk memeriahkannya," katanya.
Wali kota menyampaikan terima kasih kepada Brimob dan anggota Paskibra yang telah sukses menyelesaikan tugasnya mengibarkan bendera dan menurunkan bendera pada upacara HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di kota tersebut.
"Untuk anak Paskibra terima kasih karena sudah sangat baik menjalankan tugasnya, kita doakan menjadi anak yang tegas dan profesional. Ucapan terima kasih kami juga kepada Kesbangpol karena sudah sukses menjadi panitia penyelenggara dan seluruh Forkopimda sudah ikut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI di Tanjungbalai," ucapnya.
"Saya salut kepada peserta pawai karnaval yang sangat hebat karena tahan berpanas - panasan, kita bisa saksikan dan masyarakat Kota Tanjungbalai sangat ramai menyaksikannya dan sangat antusias. Kami bermohon kepada yang punya jabatan sampai tahun 2024 agar bisa nantinya terus melaksanakan pawai karnaval agar bisa menjadi tontonan kepada masyarakat Tanjungbalai," sebutnya.
Kemudian, Ketua LVRI Tanjungbalai Hakim Marpaung menyampaikan salam hormat kepada Pemkot Tanjungbalai dan seluruh pihak yang turut ikut memeriahkan perayaan HUT Ke-78 Kemerdekaan RI. Sebab menurutnya, perayaan HUT RI tahun ini sangat meriah dan semangat kemerdekaan dapat dirasakan masyarakat.
Kepada anggota Paskibra, Hakim berpesan agar menjadi anak penerus kemerdekaan Bangsa Indonesia melalui belajar bersungguh-sungguh untuk meraih prestasi dan cita-citanya.
"Untuk anak ku Paskibra, jadilah sebagai penerus kemerdekaan dengan belajar bersungguh sungguh dan jadilah seorang patriot. Kalian adalah anak yang dibanggakan karena telah terpilih. Untuk pemuda, mari kita tanamkan jiwa cinta kepada tanah air, maka kemerdekaan RI akan terus kita rasakan," ucapnya.
Turut hadir, Danki Brimob AKP Abdul Holid Siregar, Kalapas Sangapta Surbakti, Ketua Pengadilan Agama Dr Hj Devi Oktari, Kepala Imigrasi Wawan Anjarwiyono, Ketua MUI H Hajarul Aswadi, Ketua LVRI Hakim Marpaung, serta para pimpinan OPD, camat, lurah dan sejumlah organisasi masyarakat, pemuda dan organisasi keagamaan. (*)

Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Tanjungbalai Pantau Pasar, Harga Sejumlah Bahan Pokok Stabil
Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara
Wali Kota Tanjungbalai dan Kelompok Tani Panen Padi di Kelurahan Sijambi
Wali Kota Tanjungbalai Hadiri Pengukuhan Panitia Ajudikasi PTSL Tahun Anggaran 2024
Wali Kota Tanjungbalai Bagi Sembako dan Angpao Imlek
Walikota H Waris Tholib Hadiri Pelantikan PD MABMI Tanjungbalai
komentar
beritaTerbaru