Jumat, 17 Mei 2024 WIB

Bupati Simalungun Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 022/PT

Redaksi - Senin, 16 Oktober 2023 16:17 WIB
545 view
Bupati Simalungun Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 022/PT
(Foto: Dok/Diskominfo)
CINDERAMATA: Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga (2 dari kiri) memberikan cinderamata kepada Danrem 022/PT Kolonel Inf
Simalungun (harianSIB.com)
Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga menerima kunjungan silaturahmi Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu, di pendopo Rumah Dinas Bupati Simalungun, Senin (16/10/2023).
Bupati didampingi Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani, Kapolres Simalungun AKBP Ronal FC Sipayung, Dandim 0207/Sml Letkol Inf Hadrianur Yossy dan Kajari Simalungun Irfan Hergianto.
Dalam kesempatan tersebut, bupati mengucapkan selamat datang kepada Danrem 022/PT beserta jajarannya di "tanoh habonaron do bona".
Dijelaskan Radiapoh, Kabupaten Simalungun terdiri dari 32 kecamatan, 27 kelurahan dan 386 desa, serta memiliki potensi sumber daya alam dari sektor pertanian, perkebunan hingga pariwisata.
Jika potensi kekayaan alam tersebut dimanfaatkan dan kelola dengan baik, maka dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
Radiapoh berharap kunjungan kerja Danrem 022/PT dapat memberi energi baru dan kerja sama yang baik dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, khususnya masyarakat Kabupaten Simalungun.
”Semoga ikatan silaturahmi, kerja sama dan sinergitas dapat terus terjaga dan terbina dengan baik antara Pemkab Simalungun dengan Korem 022/PT," ujar bupati.
Sementara itu, Danrem 022/PT Kolonel Inf Agustatius Sitepu menyampaikan tujuannya bersilahturahmi dengan Pemkab Simalungun bersama rombongan Korem untuk kunjungan kerja dan perkenalan singkat.
"Kami berterima kasih karena telah disambut dengan baik. Ini silaturahmi, dan kami siap untuk mendukung. Jadi, kami hadir di pemerintah daerah untuk membantu. Mari kita berkolaborasi untuk membangun Kabupaten Simalungun," tutur Danrem.
Menurutnya, Simalungun memiliki kekayaan budaya yang luar biasa. Kerja sama diharapkan terjalin dengan baik dan sebagai saluran berkat kepada masyarakat Simalungun.
"Kami akan selalu hadir untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Simalungun," ujarnya.
Acara dirakit dengan pemberian cenderamata kepada Danrem 022/PT. (*)


Editor
:
SHARE:
Tags
beritaTerkait
PDIP Terima Pendaftaran 2 Bacalon Bupati Simalungun, Salah Satunya Petahana
Radiapoh Sinaga Motivasi 150 Putra Putri Simalungun Ikuti Diklat Program Si Kerja
Bupati Simalungun Terima Penghargaan Paritrana Award 2024
Dua Ruas Jalan di Doloksilau Simalungun Dibangun Senilai Rp 25,3 M
Bupati Simalungun akan Bangun Ruang Kelas Ponpes Al-Kautsar Panei Tongah
Bupati Simalungun Resmikan Gereja St Fransiskus Xaverius Sinaman
komentar
beritaTerbaru