Jumat, 17 Mei 2024 WIB
Peringatan HGN dan HUT ke 78 PGRI

Wali Kota Tanjungbalai Beri Karangan Bunga ke Istri

Redaksi - Senin, 27 November 2023 18:57 WIB
281 view
Wali Kota Tanjungbalai Beri Karangan Bunga ke Istri
Foto : Dok/ Kominfo
BERI BUNGA : Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib memberikan karangan bunga kepada istrinya Hj Fathia Haitami Waris usai pelaksaan upacara memperingati Hari GuruNasional dan HUT PGRI ke 78 di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungba
Tanjungbalai (SIB)
Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke 78, Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai menggelar upacara bendera di Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjungbalai, Sabtu (25/11).

Pada pelaksanaan upacara memperingati HGN dan HUT PGRI ke 78 dengan tema 'Bergerak Bersama Rayakan Merdeka Belajar' Wali Kota Tanjungbalai H Waris Tholib bertugas sebagi pembina upacara membacakan Pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Mendikbud Ristek) Nadiem Anwar Makarim.

Selepas upacara, Waris memberikan karangan bunga kepada istrinya Hj Fathia Haitami Waris yang juga merupakan guru di Sekolah Dasar di Kota Tanjungbalai. Hal yang sama juga dilakukan kepada seluruh guru yang hadir diiringi lagu hymne guru dan terima kasih guruku.

Pada acara tambahan juga diadakan penampilan tarian kolosal multi etnis oleh siswa-siswi SMPN 7, penampilan drum band SMPN 5 dan SMP N 1 Tanjungbalai serta pengumuman hasil lomba media pembelajaran video inovatif literasi dan numerasi, lomba promosi wisata kuliner masakan khas daerah dan lomba menyanyi solo. Usai rangkaian kegiatan ditempat yang sama Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kota Tanjungbalai Sri Gunawan Tarigan S Pd saat dikonfirmasi sangat bangga atas dukungan dari Pemkot Tanjungbalai yang menggelar kegiatan upacara tersebut.

" Kami bangga karena pihak Pemkot Tanjungbalai melibatkan unsur Forkopimda Tanjungbalai dalam melaksanakan upacara memperingati Hari Guru Nasional, mudah-mudahan ini awal kebangkitan kemajuan pendidikan di Kota Tanjungbalai," ucap Ketua PGRI.

Selaku Ketua PGRI, Gunawan juga menyampaikan agar kejahteraan guru diperhatikan dan berharap fasilitas di sekolah semakin maju.

" Harapan saya kedepan agar kesejahteraan guru ditingkatkan dan juga segala fasilitas di sekolah semakin maju kearah digital sehingga program merdeka belajar dapat terlaksana sebaik-baiknya," ujar Gunawan.(**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mahyaruddin Salim Siap Maju Sebagai Calon Wali Kota Tanjungbalai
Golkar Buka Penjaringan Calon Wali Kota Tanjungbalai
DPD Partai Golkar Buka Penjaringan Calon Wali Kota Tanjungbalai
Baliho Desak Kejatisu Segera Proses Wali Kota Terpampang di Tanjungbalai
Pastikan Stabilitas Harga, Wali Kota Sidak ke Sejumlah Pasar di Tanjungbalai
Wali Kota Tanjungbalai dan Kapolres Hadiri Rapat Rekapitulasi Penghitungan Suara
komentar
beritaTerbaru