Senin, 06 Mei 2024

Wali Kota dan Puluhan Jamaah Peringati Milad ke-5 PPA LC Pematangsiantar

Redaksi - Minggu, 25 Februari 2024 19:34 WIB
194 view
Wali Kota dan Puluhan Jamaah Peringati Milad ke-5 PPA LC Pematangsiantar
(Foto: Dok/Diskominfo Pematangsiantar)
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA (dua dari kiri) dan sejumlah jamaah saat memperingati milad ke-5 PPA LC Kota Pematangsiantar di ruang data Sekretaris Daerah Pemko Pematangsiantar, Sabtu (24/2). 
Pematangsiantar (SIB)
Wali Kota Pematangsiantar dr Susanti Dewayani SpA dan puluhan jamaah memperingati milad ke-5 Pola Pertolongan Allah Learning Center (PPA LC) Kota Pematangsiantar di ruang data Sekretaris Daerah Pemko Pematangsiantar, Sabtu (24/2). Acara milad itu mengusung tema "Ketika Hatiku Telah dan Mulai Berpaling."
Dalam sambutannya, Susanti mengatakan PPA LC berbeda dengan majelis lainnya. Dari hari ke hari majelis semakin ramai, karena PPA LC telah menjadi kebutuhan jamaah.
"Setiap selesai mengikuti kegiatan PPA LC, saya merasa lebih ikhlas dan legowo menghadapi dinamika kehidupan. Bagaimana menuju ikhlas, saya dapatkan dari majelis ini. Banyak yang memahami ilmu ikhlas, namun bagaimana tindaklanjut dan manifestasi menuju ikhlas, saya dapatkan di PPA LC. Kita menjadi lebih happy dan tidak stres," kata dia.
Susanti juga mengapresiasi PPA LC yang telah menyelenggarakan kegiatan itu. "Saya selalu berusaha tidak lewatkan acara PPA LC. Saya usahakan hadir. PPA LC telah berperan meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT bagi masyarakat Pematangsiantar. Kami mendukung kegiatan PPA LC dalam mewujudkan Pematangsiantar sehat, sejahtera, dan berkualitas," tandasnya.
Sebelumnya, Ketua PPA LC Kota Pematangsiantar Siti Umroh dalam sambutannya mengucapkan terima-kasih kepada Susanti yang telah berpartisipasi dan memberikan fasilitas.
"Kita harapkan ridho nya Allah, cintanya Allah. Semoga kita semakin istiqomah membumikan tauhid, khususnya di Kota Pematangsiantar. Semoga pertemuan ini menjadi saksi kita pernah bersama-sama meraih surganya Allah," kata Siti Umroh.
Acara dimeriahkan penampilan dai cilik Yumna dan bonekanya Lamtiur (juara 1 Dai Cilik TVRI se-Sumut) dan door prize. Turut hadir, Trainer PPA LC Nasional Ustad Ahsani Abu Salsa, Ketua Dewan Syuro Employee Of Allah (EOA) Daud Adin, Ketua yayasan Abulyatama Indonesia Pematangsiantar, Mhd Yamin Nasution dan Ketua Panitia Miftah Nurahmi. (**)



Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Bupati Tapsel Berangkatkan Jamaah BKMT ke Medan
199 Jamaah Calon Haji Asal Pematangsiantar Dapat Bimbingan Manasik
294 Calon Jamaah Haji Labusel Ikuti Manasik di Kotapinang
Calon Jamaah Haji Labusel Ikuti Manasik Tingkat Kabupaten
Wali Kota Kembali Lantik Junaedi Antonius Sitanggang Sebagai Pj Sekda Pematangsiantar
Jamaah Haji Berhak Mendapatkan Pembinaan, Pelayanan dan Perlindungan
komentar
beritaTerbaru