Minggu, 19 Mei 2024 WIB

Kapolres Tebingtinggi Resmikan Program Bedah Rumah

Redaksi - Senin, 13 November 2023 17:38 WIB
215 view
Kapolres Tebingtinggi Resmikan Program Bedah Rumah
Foto: Dok/Humas Polres Tebingtinggi
SERAHKAN: Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas LJ Tampubolon menyerah rumah dalam program bedah rumah yang diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi kepada Rini Fitriani, Minggu (12/11) di Jalan Indra, Kelurahan Pinang Mancung,
Tebingtinggi (SIB)
Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon melakukan peresmian dan penyerahan rumah dalam program bedah rumah yang diselenggarakan Yayasan Buddha Tzu Chi Kota Tebingtinggi seperti dilansir dari harianSIB.com, Minggu (12/11), di Jalan Indra Kelurahan Pinang Mancung, Kecamatan Bajenis.

Penyerahan rumah dihadiri Ketua Bhayangkari Ny Maria Andreas Tampubolon, Kabag SDM Kompol Zulham, Kapolsek Rambutan AKP Rustam Efendi, Camat Rambutan Dira Astama Trisna, Lurah Pinang Mancung Ahmad Supandi, dan Pengurus Yayasan Buddha Tzu Chi Kantor Cabang Medan dan Kantor Penghubung Tebingtinggi.

Dalam sambutannya, Kapolres AKBP Andreas LJ Tampubolon mengatakan, program bedah rumah ini merupakan program kerja sama antara Polres Tebingtinggi dengan Yayasan Buddha Tzu Chi dalam hal mensejahterakan masyarakat terkait tempat tinggal yang layak huni.

"Penerima rumah bedah ibu Rini Fitriani warga Jalan Indra kiranya dapat menggunakannya dengan baik. ,anugerah ini berasal dari Tuhan Yang Maha Esa melalui perpanjangan tangan Yayasan Buddha Tzu Chi," pesan Kapolres. Dijelaskan Kapolres, pembangunan rumah ini sangat singkat, hanya memerlukan waktu sekitar 40 hari saja dan dikerjakan oleh pemborong andal yang sudah bekerja keras dan hasilnya saat ini sangat baik.

"Eksistensi Buddha Tzu Chi sangat baik di mana pun berada, dan sangat peka terhadap sesama umat manusia. Secara pribadi dan mewakili masyarakat Tebingtinggi mengucapkan banyak terima kasih," kata Kapolres.

Selanjutnya penyerahan kunci rumah disampaikan Hartono, selaku Ketua PIC pembangunan bedah rumah kepada pihak penerima bantuan Rini Fitriani.

Sementara itu, penerima bedah rumah Rini Fitriani mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memperbaiki rumahnya melalui program bedah rumah.

"Saya sangat berterima kasih. Semoga Kapolres dan keluarga diberikan kesehatan, serta Yayasan Buddha Tzu Chi kiranya terus berbuat baik bagi warga Tebingtinggi," katanya. (**)



SHARE:
Tags
beritaTerkait
Wali Kota Binjai Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Kota Binjai
Ketua KNPI Tebingtinggi Minta Kapolres Serius Berantas Togel
Wakapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba
Wakapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Toba 2024
Kapolres Tebingtinggi Monitoring Pergeseran Kotak Suara di Bandar Khalipah Sergai
Kapolres Tebingtinggi Pimpin Konferensi Pers Akhir Tahun 2023
komentar
beritaTerbaru